alexametrics

Kanal YouTube India ini Sempat Paling Banyak Miliki Subscriber

Lengserkan YouTuber PewDiePie
2 April 2019, 16:24:00 WIB

JawaPos.com – Vlogger sekaligus gamers asal Swedia, PewDiePie secara menyakitkan sempat dilengserkan dari takhtanya sebagai YouTuber dengan subscriber paling banyak.

Menariknya, yang mengkudeta PewDiePie adalah kanal YouTube dari India, T-Series yang membagikan konten trailer film dan video klip musik India.

Tahu posisinya sempat diambil oleh kanal YouTube yang hanya membagikan lagu-lagu India, PewDiePie sempat menyindir melalui video ucapan selamat.

Mera Jahan Video Song | Gajendra Verma | Latest Hindi Songs 2017 | T-Series (YouTube/T-Series)

Namun, akhirnya YouTuber pemilik nama asli Felix Kjellberg itu kembali menduduki posisi paling atas. Tercatat, total subscribers-nya 92.190.716. Sedangkan T-Series 92.168.949. Jadi, ada perbedaan 21.767 subscribers.

Menanggapi, situasi tersebut, pemilik T-Series, Bhushan Kumar mengatakan pada BBC bahwa ia tidak meminta artis-artisnya untuk mengatakan pada penggemarnya untuk mengikuti kanal YouTube T-series.

“Kami tidak pernah bersaing dalam jumlah subscriber. Saya tidak tahu kenapa PewDiePie sangat serius menanggapi jumlah pengikut tersebut,” tegasnya sebagaimana dilansir dari NME, Selasa (2/4).

Selain itu, Bhushan Kumar juga menegaskan tidak pernah berniat mengalahkan jumlah subscriber siapapun.

Editor : Novianti Setuningsih


Close Ads
Kanal YouTube India ini Sempat Paling Banyak Miliki Subscriber