alexametrics

Astra Gelar Workshop Terkait Properti di Tengah Pandemi

31 Oktober 2020, 18:46:14 WIB

JawaPos.com – Di tengah berbagai dinamika kondisi saat ini, Astra Property sebagai lini bisnis ketujuh Astra mengaku akan terus berkomitmen penuh untuk berkarya, berinovasi, dan berkontribusi positif bagi industri properti di Indonesia. Hal ini dikatakan sejalan dengan tujuan Astra Property.

Inovasi dan kontribusi positif tersebut di antaranya tercermin dari proyek pembangunan Arumaya Residences, yaitu apartemen eksklusif yang berlokasi di distrik bisnis dan koridor MRT TB Simatupang, Jakarta Selatan, yang terus berjalan. Serah terima unit hunian tersebut secara bertahap juga telah dimulai di tahun ini.

Kemudian, Astra Property juga memulai pengoperasian salah satu rest area dengan sky bridge pertama di Tol Trans Jawa di ruas Semarang-Solo, Resta Pendopo KM 456 pada bulan Februari 2020. Pada Oktober 2020, Astra Property melakukan soft launching cluster Sentarum di perumahan Asya, yang terletak di area premium di Jakarta Timur.

Sementara itu berkaitan dengan perayaan hari ulang keempat, Astra Property menggelar beragam event dengan mengusung empat acara utama yaitu online talkshow, creative workshop, property review, dan program kontribusi sosial berkelanjutan (CSR).

Untuk acara online talkshow yang telah digelar pada 27-28 Oktober dan bakal dilangsungkan lagi pada 2-3 November 2020, Astra Property membahas empat topik berbeda, yakni terkait healthy lifestyle, interior, architect and landscape, dan economic outlook.

“Dalam acara online talkshow banyak informasi terkait properti, arsitektur dan gaya hidup yang dapat diikuti secara gratis oleh publik. Selain itu, kami juga mengadakan creative workshop yang bekerja sama dengan Ganara Art untuk kelas melukis anak-anak dan dewasa,” ujar Direktur PT Menara Astra, Wibowo Muljono dalam jumpa pers virtual.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads