alexametrics

Jatim Properti Expo 2017, Beli Sekarang Sebelum Harga Naik

29 Oktober 2017, 12:39:36 WIB

JawaPos.com – Konsisten dan jeli menangkap peluang adalah dua hal yang diperlukan untuk tetap survive di berbagai kondisi. Hal itulah yang dilakukan Citra Pamerindo Abadi (CPA) yang secara berkelanjutan menghelat Jatim Properti Expo (JPEX) 2017. Bertempat di JX International (Jatim Expo) Surabaya, pameran tersebut mulai dihelat hari ini hingga 5 November 2017 mendatang.

Ketika banyak pihak ragu dengan kondisi properti saat ini, CPA malah bersikap optimistis bahwa peluangnya tetap besar. Terutama jika dikaitkan dengan tujuan investasi dan mencari hunian berlokasi terbaik dengan harga yang kompetitif.

”Justru sekarang saat yang tepat mendapatkan properti berspesifikasi istimewa, namun harga terjangkau,” ujar Direktur Citra Pamerindo Abadi, penyelenggara JPEX 2017, M Zaenal Abidin.

Pameran Properti, Jatim Properti Expo, Jatim Properti Expo 2017,
Jatim Properti Expo (Jatim Properti Expo)

”Sebab, mumpung para pengembang belum menaikkan harga dan justru malah berlomba-lomba memberikan penawaran menarik,” lanjutnya.

Peluang emas tersebut juga didukung dengan kredibilitas pengembang yang berpartisipasi dalam JPEX 2017. Sederet nama-nama besar turut serta. Dua di antaranya adalah Ciputra dan Jayaland yang tidak pernah absen. Mereka selalu menemukan segmen customer yang tepat dengan menghelat pameran di JPEX 2017.

Produk yang tersedia pun beragam. Lebih dari 200 proyek pengembang dari kawasan Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Jombang, Mojokerto, Pandaan, Pasuruan, Malang, Batu, dan Jogjakarta turut serta. Mereka menghadirkan produk mulai dari rumah mewah, apartemen, ruko, rukan, rumah menengah hingga sederhana.

Kelengkapan produsen interior dan eksterior juga menjadi pelengkap di JPEX 2017. Istimewanya, pengunjung tidak dikenakan tiket masuk atau gratis. Pameran bisa dikunjungi mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Tak hanya disuguhkan dengan produk-produk terbaik dari developer berkompeten di industri properti, JPEX 2017 juga memberika benefit lebih kepada pengunjung. Di antaranya adalah harga spesial selama pameran, cash back hingga ratusan juta rupiah, dan doorprize berupa mobil, motor, lemari es, LED TV, smartphone, hingga DVD. Alunan musik dari live music akan menghibur para pengunjung saat memilih produk properti idaman.

Editor : admin

Reporter : (iil/arm/JPC)

Jatim Properti Expo 2017, Beli Sekarang Sebelum Harga Naik