alexametrics

Unik! Pengembang Ini Tawarkan Hunian Murah dan Punya Pasif Income

29 April 2019, 09:50:21 WIB

JawaPos.com – Di tengah persaingan ketat memasarkan produk properti, PT Agro Perdana Tejari (APT), pengembang properti Durian Lang melakukan langkah inovatif dalam memasarkan hunian yang dikembangkannya. Selain menawarkan 2 produk unggulannya, Grand Emerald Transformation (GET) dan Giethorn Village (GIVE), yang berlokasi di Desa Sukadamai, Jonggol, Bogor, Jawa Barat, pengembang ini menjanjikan pasif income dari produk lain bila konsumen membeli hunian di sana.

Owner Durian Land, Alfriansyah Agung menjelaskan, Grand Emerald Transformation (GET) adalah rumah hunain type 36/80. Hunian tempat tinggal dengan menggabungkan konsep pedesaan dan argo bisnis yang akan menjadikan tambahan penghasilan bagi para costumernya.

“Keunggulan GET yaitu, para costumer yang membeli produk tersebut akan mendapatkan hunian type 36/80, serta mendapatkan perkebunan sereh wangi di tanah milik perusahaan seluas 1.000 M2, rumput hijauan, pohon buah naga, serta mendapatkan pohon durian musang king sebanyak 3 pohon,” ujar Alfriansyah dalam siaran persnya, Senin (29/4).

Alfriansyah menyampaikan, selain itu para costumer juga akan mendapatkan 500 ekor ayam kampung pedaging yang akan dibesarkan di kandang milik perusahaan serta mendapatkan lahan peternakan sapi type BX atau sejenisnya seluas 100 M2.

“Para costumer nantinya hanya membayar Rp 175 Juta dari harga Rp 375 Juta dan sisanya dibayarkan melalui benefit dari bagi hasil sebesar 30 persen dari pasif income agro bisnis tersebut,” imbuhnya.

Sementara itu, untuk Giethorn Village, Alfriansyah mengatakan, Durian Land mengadopsi salah satu desa di Belanda yakni desa Giethorn yang menyajikan desa asri, damai dan hijau, karena mayoritas masyarakat disana menjadi petani dan peternak.

“Untuk Giethorn Village, para costumer akan mendapatkan dua pilar utama yaitu hunian bertype 36/80 serta mendapatkan tiga ekor sapi type BX, 100 ekor ayam petelur serta mendapatkan dua pohon durian musang king yang nantinya akan dibesarkan di lahan komunal milik perusahaan,” ujarnya.

Sementara itu, untuk pasif income yang akan didapatkan oleh seluruh costumer baik di Grand Emerald Transformation, Giethorn Village akan terus didapatkan selamanya hingga anak cucu asalkan kavling tersebut tidak dijual ke pihak lainnya.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Romys Binekasri