alexametrics

Gaet MCC Land, PT Sindeli Propertindo Garap Superblok Jkt Living Star

28 Juni 2019, 09:11:54 WIB

JawaPos.com – Indonesia, khususnya Jakarta tetap menarik bagi investor properti, termasuk yang datang dari luar negeri. Salah satunya, kawasan superblok Jkt Living Star yang dikembangkan PT Sindeli Propertindo Abadi -anak usaha Beijing Wuzhou Group dengan menggaet investor Singapura, MCC Land Singapore.

Superblok Jkt Living Star yang berlokasi di Jalan Raya Lapangan Tembak No 10, Pasar Rebo, Jakarta Timur ini memulai pembangunan ditandai dengan prosesi groundbreaking. Dalam kesempatan tersebut, dilakukan Signing Ceremony of Joint Operation antara PT Sindeli Propertindo Abadi dan MCC Land (Singapore) Pte Ltd, serta China Jingye Engineering Corporation Limited (Indonesia Branch) dan PT Indo Metallurgical Construction of MCC Overseas sebagai kontraktor utama proyek.

CEO PT Sindeli Propertindo Abadi, Mr. Wu Wei menuturkan, setelah melakukan groundbreaking dan signing ceremony joint operation, nantinya Jkt Living Star akan dioperasikan bersama oleh MCC Land Singapore dan PT Sindeli Propertindo Abadi melalui kerjasama merger.

Dirinya optimistis proyek yang dikembangkan bersama MCC Land Singapore akan mengaplikasikan sistem manajemen canggih untuk membangun proyek berkualitas tinggi. “Sebagai perusahaan terbaik kelas dunia yang masuk Top 500 dunia, MCC Group baru pertama kali menempatkan proyek properti mereka di Indonesia dengan memilih proyek yang kita bangun,” kata Wu Wei dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (27/6).

MCC Land Singapore berpengalaman sebagai developer di kawasan Asia Tenggara, sementara PT Indo Metallurgical Construction sebagai kontraktor utama.

“Kami sangat yakin proyek Jkt Living Star akan menjadi model kerja sama antara Tiongkok dan Indonesia untuk menjalin persahabatan mendalam antara kedua bangsa,” ungkap Mr. Wu Wei.

Proyek Jkt Living Star dikembangkan di atas total lahan seluas 4,8 hektare.Proyek dengan total investasi sebesar USD 150 juta tersebut nantinya akan terdiri dari 6 tower apartemen setinggi 28 lantai yang merangkum 3,648 Unit apartemen, distrik komersial, lengkap dengan berbagai fasilitas pendukung lainnya.

Masing-masing tower menawarkan 3 tipe kamar, mulai dari studio, 2 Bed Room A dan 2 Bed Room B. Sementara harga yang ditawarkan mulai dari Rp 260 juta.

Editor : Mohamad Nur Asikin



Close Ads