alexametrics

Wika Kenalkan Tamansari Skyhive Apartment sebagai Jakarta’s Newest Hub

26 November 2018, 13:30:11 WIB

JawaPos.com – Pengembang properti BUMN, PT Wika Realty Tbk bersama Medialand Group mengumumkan hunian vertical baru di pusat bisnis Jakarta, yakni Tamansari Skyhive Apartment. Apartemen yang berlokasi di Cawang CBD, Jakarta, itu dikatakan memiliki empat kelebihan utama untuk penggunanya, yakni Get Connected, Quality Living, Skypoint, dan Smart Living.

Direktur Utama PT Wika Realty Tbk Agung Salladin mengatakan, Tamansari Skyhive Apartment akan menjadi ikon hunian vertikal baru di lokasi bisnis yang strategis. “Kami menyebut Tamansari Skyhive Apartment sebagai Jakarta’s Newest Hub karena terletak di simpul moda transportasi baik pribadi maupun publik,” katanya dalam keterangan tertulisnya kepada JawaPos.com, Senin (26/11).

“Properti dihadirkan sebagai bagian dari komitmen kami untuk memberikan hunian yang berkualitas, dukungan komunitas terbaik di dalamnya, dan tentu saja prospek investasi terbaik dengan added value beragam bagi pemiliknya,” sambungnya.

Agung menerangkan, Tamansari Skyhive Apartment boleh dibilang tepat berada di jantung Jakarta bagian timur. Di dekatnya, terdapat halte Transjakarta Penas Kalimalang. Selain itu, ditunjang dengan akses langsung jalan tol baik menuju dalam kota maupun luar kota Jakarta dan dekat dengan Bandara Udara Halim Perdanakusuma. “Ke depannya, ditambah lagi dengan segera beroperasinya LRT dan kereta cepat Jakarta-Bandung yang stasiunnya hanya berjarak kurang lebih 1 km dari lokasi apartemen,” terangnya.

Tak hanya akses ke berbagai moda transportasi, lanjut dia, Tamansari Skyhive Apartment juga terletak di pusat bisnis. Sebab, di sekitar apartemen terdapat beberapa kantor BUMN, pemerintahan, dan perusahaan swasta. “Hal itu menjadikan Tamansari Skyhive Apartment memiliki potensi investasi yang tinggi,” imbuhnnya.

Sebagaimana disinggung di atas, Tamansari Skyhive Apartment secara garis besar memiliki empat kelebihan utama, antara lain, Get Connected, Quality Living, Skypoint, dan Smart Living. Menurut Agung, Get Connected berarti di dalam simpul moda transportasi baik pribadi maupun publik Jakarta. Untuk Quality Living menandakan kehadiran berbagai fasilitas penunjang yang berkualitas di dalamnya untuk penghuninya.

“Sementara Skypoint adalah fasilitas eksklusif yang berada di rooftop, seperti kolam renang, gym, yoga deck, tranquille garden, dan barbeque area, serta restaurant yang dapat diakses dengan private lift. Untuk Smart Living berarti kehadiran berbagai fasilitas di dalam unit apartemennya, seperti ready to drink water, kitchen set, electric stove, rental management system, internet ready, water heater, smart home, dan tv cable,” papar Agung.

Di lingkungan apartemen sendiri, Agung menambahkan, penghuni tidak perlu khawatir soal fasilitas yang disediakan. Sebab, di dalamnya terdapat executive lounge, coffee shop, children playground, mini market, outdoor gym, serta jogging forest. “Dengan berbagai fasilitas, Tamansari Skyhive Apartment seperti kota mini yang menyediakan berbagai keuntungan bagi penghuninya,” jelasnya.

Hingga kini, Tamansari Skyhive Apartment disebut sudah mampu menarik perhatian banyak masyarakat. Hal itu terbukti dengan 30 persen unit yang sudah terjual ke konsumen dalam dua bulan dari total 571 unit. PT Wika Realty menargetkan groundbreaking akan dilakukan pertengahan 2019 dan serah terima pada 2022 mendatang.

Editor : Fadhil Al Birra

Reporter : (fab/JPC)

Wika Kenalkan Tamansari Skyhive Apartment sebagai Jakarta’s Newest Hub