JawaPos Radar

Pasarkan Puri 8 Residence, Ini Strategi Pengembang Midas Citra Utama

23/02/2018, 19:03 WIB | Editor: Mochamad Nur
Pasarkan Puri 8 Residence, Ini Strategi Pengembang Midas Citra Utama
Ilustrasi apartemen Puri 8 Residence (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com – PT Midas Citra Utama  (MCU) menggaet perusahaan pemasaran berbasis aplikasi dan enam agen properti dalam pemasaran proyek Puri 8 Residence. Kerjasama pemasaran dengan mitra strategis ini diyakini akan mendorong penjualan apartemen yang dikembangkan di kawasan perumahan elit, Duri Kosambi Jakarta Barat.

“Kerjasama dengan aplikasi pemasaran online PROJEK dan 6 Master Franchise agen properti ternama di Indonesia ini akan memaksimalkan pemasaran Puri 8 Residence," ujar Okie Imanto, Direktur Utama PT Midas Citra Utama seusai penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) kerja sama pemasaran di Jakarta, Jumat (23/2).

Selain menggaet perusahaan pemasaran berbasis aplikasi PROJEK,  pemasaran proyek apartemen Puri 8 Residence akan ditangani agen properti Century  21, ERA, LJ Hooker,  Promex,  Remax,  dan Ray  White.

Okie menjelaskan, apartemen Puri 8 Residence dibangun di atas lahan seluas 15.888 m2. Di atas lahan seluas itu, dibangun 3 Tower meliputi 1.090 unit apartemen, yakni Himeji Tower 31 lantai (413 unit), Edo Tower 32 lantai (339 unit), dan Takeda Tower 32 lantai (342 unit). Total investasi yang disiapkan untuk pengembangan proyek ini mencapai Rp 700 miliar.

Puri 8 Residence menawarkan 4 tipe unit apartemen yang terdiri dari Studio, 1 Bed Room (BR), 2 BR dan 3 BR. Untuk harga Perdana, Puri 8 Residence menawarkan 3 BR seharga Rp 850 juta.

Cara pembayarannya bisa dengan hard cash, Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dengan down payment (DP) 15 persen, dan cicilan bertahap selama 36 kali.  “Dengan harga mulai dari Rp 850 juta untuk 3 bedroom, kita yakin Puri 8 Residence akan diminati end user yang mengincar hunian di Jakarta Barat," kata Okie.

Okie mengungkapkan, konstruksi Puri 8 Residence yang dibangun dengan desain Japanese Modern rencananya akan dimulai pada Kuartal III 2019.

Andy K Natanael, Founder PROJEK dan PROVIZ yang juga bertindak sebagai konsultan pemasaran Puri 8 Residence optimistis, proyek Puri 8 Residence memiliki banyak keunggulan sehingga dipastikan akan disambut baik oleh pasar.

Menurutnya, dengan hanya Rp 850 juta, konsumen sudah mendapatkan tempat tinggal dengan 3 kamar tidur, dengan memiliki Parking Ratio 1:2.

Andy melanjutkan, Puri 8 Residence menawarkan tempat tinggal dengan fasilitas yang lengkap dan terintegrasi yang sesuai bagi mereka yang mencari kualitas hidup di dalam kota Jakarta. “Lokasi Puri 8 Residence sangat strategis di wilayah Jakarta Barat dengan akses yang mudah bagi penghuni untuk menjangkau transportasi umum," kata Andy.

Untuk memberikan kenyamanan kepada penghuni, Puri 8 Residence akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti Infinity Pool, Japanese Garden, Sky Garden, BBQ Area, Jogging Track, Cafe, Fitness Centre, Kids Playground, Day Care Centre, Senior Activity Centre, Library, Clinic, Multifunction Hall, Kindergarten (TK), Retail & Supermarket, 24 Hours Security and CCTV System, dan Access Card.

(nas/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up