JawaPos Radar

Pengembang Incar Apartemen di Pinggiran Jakarta

20/05/2016, 06:30 WIB | Editor: Mochamad Nur
Pengembang Incar Apartemen di Pinggiran Jakarta
Ilustrasi (Dok Jawa Pos)
Share this image

JawaPos.com- Semakin minimnya ketersediaan tanah dengan harga terjangkau tengah kota Jakarta, mendorong pengembang properti memilih pembangunan apartemen di pinggiran Jakarta. 

Salah satunya dilakukan PT Spekta Properti Indonesia dengan membangun proyek LA City Apartment di Lenteng Agung, Jakarta Selatan.  

Rencananya, untuk tahap pertama  dibangun tiga tower dengan 700 unit apartemen  dengan kisaran harga Rp 400 juta untuk tipe studio dan Rp 700 juta untuk tipe dua kamar tidur (two bed room).

’’Kami berharap LA City Apartment menjadi alternatif pilihan terbaik bagi masyarakat yang memiliki aktivitas atau rutinitas pekerjaan di wilayah Simatupang, Depok dan sekitarnya,’’ ujar Direktur PT Spekta Properti Indonesia Guntar Somawidjaja sebagaimana dikutip  Indopos, Jum’at (20/5).

Saat ini, progress membangunan telah menyelesaikan. Lokasi yang dekat dengan koridor Simatupang diyakini menjadi daya tarik bagi calon pembeli LA City Apartment. 

Seperti diketahui, area Simatupang sudah menjadi magnet tersendiri bagi pembangunan proyek properti, khususnya perkantoran baru di kawasan selatan Jakarta.(dew/nas/JPG)

 

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up