alexametrics

AKR Land Gaet 5 Penghargaan Indonesia Property Awards 2020

19 Januari 2021, 10:34:01 WIB

JawaPos.com – Pengembang AKR Land terus melakukan pengembangan sejumlah proyeknya di sejumlah kota. Diantaranya, melalui anak usaha PT Wenang Permai Sentosa di Manado, PT AKR Surabaya Land Corporindo di Surabaya serta AKR Grand Estate Marina City Gresik, kota satelit yang dikembangkan seluas 800 ha di Gresik Jawa Timur.

“Bersama anak-anak perusahaan tersebut, AKR Land mengembangkan proyek-proyek residensial, commercial dan resort. Tema mewah dan elegan diusung dalam setiap pengembangan proyek kami. Tujuannya untuk menciptakan keseimbangan antara gaya hidup, kenyamanan, dan bisnis,” jelas Chief Executive Officer PT AKR Land Development
Thomas Go dalam keterangannya, Selasa (19/1).

Daniel Salindeho, Head of Sales PT AKR Land Development Jakarta menambahkan bahwa di setiap proyeknya, AKR Land selalu memberikan added value kepada konsumen sehingga proyek-proyek tersebut memberikan keuntungan investasi yang tinggi.

Sementara Ario Danu, Head of Marketing PT AKR Land Development menyampaikan proyek kota satelit di berbagai daerah di Indonesia yang dikembangkan AKR Land merupakan perwujudan kontribusi perusahaan terhadap pembangunan Indonesia di daerah. Konsep modern landscape menjadi titik utama dalam setiap pengembangan proyek AKR Land yang meningkatkan value setiap projectnya dari waktu ke waktu.

“Kami berharap proyek-proyek yang telah kami rilis di berbagai daerah di Indonesia dapat memberikan dampak positif dan manfaat untuk kemajuan ekonomi daerah setempat. Karena itu kami selalu memprioritaskan pemilihan material terbaik serta design arsitektural yang up to date sesuai dengan kebutuhan pasar di setiap daerah,” ujar Ario.

Sepanjang 2020, AKR Land telah berhasil mengembangkan sejumlah proyeknya. Dari pengembangan itu, AKR Land berhasil menyabet 5 penghargaan di ajang Property Guru Indonesia Property Awards 2020.

Selain AKR Land sebagai developer yang meraih penghargaan, empat proyek andalan AKR Land juga menyabet gelar-gelar ini. Yang pertama adalah Sky Home AKR Gallery West Residences, proyek ini meraih Winner Best High End Residential Architectural Design, proyek ini adalah eksklusif residential berupa town house dengan fasilitas lengkap kondominium.

Yang kedua adalah AKR Gallery West Residences, meraih Winner Best Condo Development, proyek ini adalah proyek apartemen setinggi 36 lantai, terdiri dari 354 unit apartment, dibangun dengan konsep Super Block Modern, yang menyatu dengan area perkantoran AKR Tower, hotel, museum dan area retail.

Ketiga adalah AKR Grand Kawanua International City Manado meraih Highly Commended untuk kategori Best Township Development. Ini adalah proyek Kota Satelit terbesar, terlengkap dan eksklusif di Manado. Di kawasan seluas 180 ha ini AKR Land mengembangkan hunian berkelas, hingga fasilitas commercial area, Mall, Golf Course dan Hotel.

Proyek selanjutnya adalah AKR Grand Estate Marina City Gresik, Jawa Timur meraih Highly Commended untuk kategori Best Township Masterplan Design. Grand Estate Marina City Gresik, merupakan kota satelit yang dikembangkan seluas 800 ha di Gresik Jawa Timur. Dengan konsep kota Satelit Grand Estate Marina City, Gresik meliputi residential, commercial area, universitas, rumah sakit, hotel, dan pusat perbelanjaan.

Thomas Go, Chief Executive Officer PT AKR Land Development menyambut gembira pencapaian yang diraih perusahaan sebagai prestasi yang membanggakan. Menurutnya, pandemi telah menekan industri properti tanah air, namun demikian AKR Land tetap mampu meraih penghargaan bergengsi, bahkan untuk 5 kategori sekaligus.

“Kami sangat mengapresiasi penghargaan yang diterima oleh AKR Land serta proyek-proyek kami lainnya. AKR Land tetap memastikan akan terus mengeluarkan produk-produk yang inovatif dan sejalan dengan kebutuhan pasar. Meski berat, namun kondisi pandemi tidak membuat kita pasif,” jelas Thomas di Jakarta.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Mohamad Nur Asikin

Saksikan video menarik berikut ini:





Close Ads