JawaPos Radar

Properti Bangkit, Pengembang Ramai Tawarkan Produk ke Konsumen

13/10/2017, 11:11 WIB | Editor: Mochamad Nur
Properti Bangkit, Pengembang Ramai Tawarkan Produk ke Konsumen
Ilustrasi (Dok.JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com- Setelah stagnan dalam beberapa tahun terakhir, bisnis properti kembali mulai terlihat trend meningkat. Sejumlah pengembang kembali mulai aktif melakukan penawaran pada sejumlah pameran untuk menawarkan produknya ke calon konsumen.

Salah satunya, dilakukan PT Intiland Development Tbk dengan menggelar pameran properti Intiland Expo 2017 di Main Atrium Senayan City , Jakarta 12-15 Oktober 2017

Direktur Pemasaran Intiland Susan Pranata menjelaskan pameran yang diselenggakan untuk memberikan memudahkan bagi masyarakat untuk melihat langsung produk properti yang ditawarkan Intiland di Jakarta dan sekitarnya.

"Harapannya konsumen bisa lihat dan tahu proyek apa yang saat ini lagi kita kembangkan," ujar Susan dalam keretangannya di Jakarta, Kamis (12/10).

Dia mengakui persaingan pengembang dalam menggaet konsumen akan semakin ketat ke depannya. "Karena itu, lokasi strategis yang terkait dengan pusat transportasi massal mungkin akan jadi primadona ke depannya," katanya.

Susan menyebut seluruh proyek Intiland yang dikembangkan di Jakarta dan sekitarnya terhubungan dengan infrastruktur yang sangat baik, sepeti jalan tol, MRT, LRT, dan moda transportasu massal lainnya.

Dalam pameran ini, Intiland menawarkan 11 produk unggulannya dengan kisaran harga Rp 1 miliar hingga Rp 20 miliar, meliputi apartemen Fifty Seven Promenade, superblok di tengah kota Jakarta, Serenia Hills Lebak Bulus, landed house di selatan Jakarta dan sejumlah proyek unggulan lainnya.

Berapa target penjualan dari pelaksaan pameran yang digelarnya, Susan hanya menyebut sebanyak-banyaknya. "Target kita bisa bukukan Rp 120 miliar di pameran ini. Yang utama kita memperkenalkan produk kita ke konsumen," pungkasnya.

(nas/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up