alexametrics

Gedung Baru Kejagung Dibekali Kaca Antipeluru, PTPP Kebut 3 Proyek ini

13 Mei 2022, 17:37:29 WIB

JawaPos.com – Perusahaan milik BUMN, PT PP (Persero) Tbk menargetkan ketiga proyek rampung tepat waktu. Ketiga proyek tersebut di antaranya, Gedung IT Mandiri Bumi Slipi, Gedung Utama Kejaksaan Agung, dan Proyek penataan dan renovasi di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Komisaris Utama merangkap Komisaris Independen Andi Gani Newa mengatakan, ketiga proyek tersebut berlokasi di Jakarta. Menurutnya, ketiga proyek berjalan dengan baik meskipun pada di masa Pandemi Covid-19

“Kami mengharapkan ketiga proyek tersebut dapat diselesaikan sesuai dengan waktu yang ditargetkan tentunya dengan kualitas terbaik. Kami juga mengharapkan agar ketiga proyek tersebut dapat terus meningkatkan inovasi di dalam setiap proses kegiatan pembangunan proyek,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (13/5).

Ia memaparkan, pada proyek pembangunan Gedung IT Mandiri Bumi Slipi yang berlokasi di Jakarta Barat, ditargetkan rampung pada bulan Desember 2023 dengan durasi masa pemeliharaan selama 12 bulan.

Proyek yang dimiliki oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk ini memiliki nilai kontrak sebesar Rp 820 miliar termasuk PPN. Hingga awal Mei 2022, progress pembangunan proyek Gedung Mandiri IT Bumi Slipi telah mencapai 3,43 persen.

“Gedung IT Mandiri ditargetkan untuk memenuhi standar green building yang disertifikasi oleh lembaga Green Building Council Indonesia (GBCI) dengan peringkat Gold,” tuturnya.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Saifan Zaking

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads