alexametrics

Manjakan Kaum Urban, Pertumbuhan Properti Ekslusif Bergairah di Batam

12 Februari 2020, 20:25:22 WIB

JawaPos.com – Kota Batam adalah salah satu kota yang ditempati kaum urban. Tinggal di kawasan ekonomi khusus, kaum urban setempat tentunya membutuhkan hunian yang memadai.

Permintaan itu menjadi potensi besar bagi pengembang premium di Tanah Air. Buktinya kini sudah hadir hunian rumah tapak dan apartemen ekslusif di kota bisnis dari Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) tersebut.

CEO East Indonesia Sinar Mas Land Franky Najoan mengatakan, Kota Batam view yang indah dan bersentuhan langsung dengan Marina Bay Sand di Singapura. Potensi itu sangat menjanjikan. Tidak sedikit masyarakat urban mencari hunian ekslusif yang menghadap langsung ke negara tetangga tersebut.

“Reaksi pasar itu kami jawab dengan menghadirkan dua properti kami,” ujar Franky Najoan dalam keterangan persnya, Rabu (12/2).

Adapun dua properti andalan terbaru Sinar Mas Land di Batam saat ini yakni The Nove Residence dan Topping off The Nove Apartment. Keduanya berada di wilayah Nongsa yang memiliki luas 228 hektare. Akhir Desember 2019 baru saja dilakukan serah terima kunci atau unit.

Menurut Franky, hunian ekslusif di Batam saat ini sangat memanjakan para kaum urban. Kehadiran properti tersebut pun bisa menjadi energi baru bagi mereka dalam bekerja semakin kreatif.

“Nongsa akan menjadi “rumah” bagi para pekerja digital dan kreatif, perusahaan start-up, serta perusahaan teknologi”, ujar Franky.

Apalagi di sana nantinya dilengkapi dengan fasilitas resort berstandar internasional untuk memanjakan seluruh penghuninya. Mulai dari resident club & club house, rumah sakit, hotel berbintang, edu-center, serta area hiburan bertaraf internasional.

Editor : Ilham Safutra



Close Ads