alexametrics

M-Town Skybridge Milik Summarecon Agung Resmi Beroperasi

10 April 2019, 15:09:15 WIB

JawaPos.com – Pengembang Properti PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) telah rampung dalam membangun jembatan penyebrangan orang atau JPO yang berlokasi di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong yang bernama M-Town Skybridge.

Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati mengatakan, JPO ini dibangun sebagai bentuk komitmen dalam mengembangkan kawasan hijau terpadu dan nyaman untuk dihuni setiap kalangan masyarakat. JPO ini berada tepat di depan mal terbesar di kawasan ini, Summarecon Mall Serpong (SMS), terkoneksi langsung dengan hunian apartemen Serpong M-Town.

“Dengan konsep dan design arsitektur modern, lengkap dengan penerangan menarik di kala malam hari, dipastikan landmark ini akan menjadi ikon baru di kawasan prestisius ini,” ujarnya dalam siaran persnya, Rabu (10/4).

Menurutnya, prosesi ini menjadi wujud komitmen Summarecon Serpong untuk membangun dan menyediakan fasilitas utama dari mahakarya Serpong M-Town ini, untuk nantinya bisa mendukung proses serah terima unit apartemen kepada masyarakat yang sudah melakukan pembelian unit saat launching digelar.

Pembangunan M-Town Skybridge yang memiliki akses langsung dengan Serpong M-Town apartemen akan menjadi landmark baru di area CBD Gading Serpong, Tangerang. M-Town Skybridge akan menjadi koridor yang menghubungkan kawasan prestisius M-Town, baik M-Town Signature dan juga M-Town Residence, terkoneksi langsung dengan Mall Summarecon Serpong.

Skybridge ini akan melengkapi fasilitas – fasilitas yang sebelumnya telah hadir di Summarecon Serpong, sekaligus menjadi wujud visi dan misi Summarecon untuk mengembangkan kawasan Summarecon Serpong menjadi semakin lengkap dengan semangat inovasi namun tetap menjunjung semangat ramah lingkungan.

“Diharapkan kehadiran M-Town Skybridge ini juga akan menjadi ikon baru yang menunjukkan eksistensi Serpong M-Town di jantung kota Gading Serpong,” tuturnya.

Lebih jauh, Ia menjelaskan, M-Town Skybridge ini didesign oleh PT. Urbane Indonesia dan memiliki ketinggian kurang lebih 7 meter dan panjang 103 meter melintang di atas jalan Boulevard Raya Gading Serpong. Memanfaatkan konstruksi dengan bahan baja berbentuk tube atau lingkaran sehingga memberikan akses cahaya, sirkulasi udara, serta view ke luar yang maksimal namun tetap terlindung dari cuaca panas atau hujan.

Summarecon Serpong memastikan jembatan penyeberangan ini aman untuk dimanfaatkan oleh penghuni Serpong M-Town dan juga pengunjung Summarecon Mall Serpong bahkan masyarakat sekitar karena disediakannya CCTV serta penjagaan security. Melengkapi keberadaan M-Town Skybridge, dibangun juga kanopi pedestrian yang menghubungkan skybridge menuju Apartmen M-Town Signature sepanjang 145 meter.

Apartemen Serpong M-Town sendiri, kata dia, terbagi atas dua tipe, yaitu Signature terdiri atas 4 tower apartemen dengan total 38 lantai dibagi dalam 4 tipe hunian yaitu 1 BR, 2 BR tipe A dan B, dan 3 BR. M-Town Residence terdiri atas 6 tower masing-masing tinggi 35 lantai dengan pilihan kamar yaitu tipe studio, 1 BR, 2 BR dan 3 BR.

“Masing-masing apartemen dibangun menggunakan bahan bangunan dengan kualitas terbaik untuk eksterior dan interior,” ucapnya.

Serpong M-Town juga akan dilengkapi beberapa fasilitas penunjang untuk para penghuni mulai dari main pavilion & lounge for reception, kolam renang dewasa dan anak, jacuzzi, ledge lounger, yoga platform, fitness & gym, jogging track, reflexology part, taman bermain anak, kids club, BBQ area, retail arcade, mini market, laundry & dry clean, keamanan 24 jam dengan CCTV, hingga pengelolaan gedung oleh Summerville Property Management.

Center Director Summarecon Mall Serpong Willy Effendy menambahkan, kehadiran JPO ini tentunya akan memberikan kemudahan aktivitas setiap orang, selaras dengan gaya hidup modern dan dinamis sehingga nantinya membantu tumbuhnya kota terpadu yang terintegrasi dengan segala fasilitas yang lengkap.

“Harapan kami para pengguna juga nantinya bisa memanfaatkan fasilitas ini dengan baik dan bijak,” tandasnya.

Editor : Saugi Riyandi

Reporter : Romys Binekasri



Close Ads