JawaPos Radar

Tahun Ini, Sektor Properti Diperkirakan Mulai Bangkit

10/02/2017, 12:34 WIB | Editor: Dhimas Ginanjar
Tahun Ini, Sektor Properti Diperkirakan Mulai Bangkit
Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita menyerahkan penghargaan kepada para Top Producer Associate dan Top Member Broker dalam acara ERA NBC XXV di Grand Ballroom Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta (8/2). (foto ERA for Jawa Pos)
Share this

JawaPos.com - Pada 2017 diprediksi menjadi momen kebangkitan sektor properti di Indonesia. Sejumlah kebijakan pemerintah diklaim bisa menjadi pemicu tumbuhnya permintaan properti. Hal itu membuat para pelaku industri properti kembali bergairah, termasuk agen properti ERA Indonesia.

President Director ERA Indonesia, Darmadi Darmawangsa mengatakan, ERA dapat meningkatkan omzet pada 2016 dibanding 2015. Dengan kinerja positif itu, ERA sangat optimistis untuk menghadapi tahun 2017.”Kami optimis tahun ini omzet akan kembali naik dengan banyaknya kebijakan pemerintah yang mendukung bisnis properti di tanah air,” ujarnya kemarin (10/2).

Pemerintah memang telah berkomitmen untuk memperbaiki kondisi sektor properti yang sempat tertekan beberapa tahun terakhir. Sejumlah kebijakan strategis pemerintah.”Seperti Tax Amnesty, Pph Penjual 2,5 persen, free BPHTB maksimal Rp 2 miliar, suku bunga KPR turun dibawah 7 persen, dan tentunya warga negara asing sekarang dapat membeli properti,” kata Darmadi.

Sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian Marketing Associate & Member Broker yang gemilang, ERA Indonesia mengadakan acara ERA National Business Conference XXV (NBC XXV) di Grand Ballroom Sheraton Hotel Gandaria City, Jakarta pada 8 Februari 2017 lalu. ERA NBC tahun ini dikemas lebih megah dan khusus karena bertepatan dengan perayaan 25 tahun ERA di Indonesia dan mengusung tema One ERA, ERA Number One.

Dalam acara penghargaan tahun ini, ERA mengundang kehadiran dari Bapak Enggartiasto Lukita, Menteri Perdagangan Republik Indonesia untuk menyerahkan penghargaan kepada Top Producer Associate (Overall) dan Top Member Broker (Overall). Acara pun akan dimeriahkan dan dihibur oleh Syahrini pada malam harinya.

Dalam sambutannya, Darmadi memaparkan bahwa ERA Indonesia selalu menjadi yang terdepan, diterima dan diakui masyarakat dan mampu melaju cepat dan meraih segudang prestasinya tidak hanya nasional namun juga internasional. Darmadi juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pelanggan, developer, perbankan, kontraktor, serta para Member Broker dan Marketing Associate ERA.

Di Indonesia ERA merupakan pelopor bidang broker properti dengan sistem waralaba yang didukung oleh sekitar 6000 Marketing Associates (MA) di 147 kantor Member Broker (MB).”Terima kasih atas kepercayaan serta masukan yang tiada henti kepada kami. Berkat peran serta anda semua, ERA Indonesia dapat menjadi the number one property agent in Indonesia,” jelasnya. (swn/wir)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up