Garap Properti Komersial, Metropolitan Land Incar Pendapatan Rp36 M

04/09/2018, 22:27 WIB | Editor: Mohamad Nur Asikin
Konsumen meminati properti komerisla sebagai sarana investasi maupun digunakan sendiri untuk memulai bisnis (Istimewa)
Share this

JawaPos.com- PT Metropolitan Land Tbk terus berekspansi dengan menggarap pasar properti komersial yang masih punya potensi bagus untuk menambah pundi-pindu pendapatannya. Kali ini, pengembang yang telah listed di pasar modal ini memasarkan Ruko Melrose dari kawasan hunian Metland Menteng yang dikembangkan di Jakarta Timur.

Dedy Indrawan, General Manager Metland Menteng mengatakan, potensi pergerakan bisnis di Metland Menteng masih tinggi melihat pengembangan kawasan komersial di kawasan ini baru sekitar 10% total luas lahan yang telah terbangun.

"Dengan tingkat hunian saat ini mencapai 2600 Kepala Keluarga (KK), potensi pasar di Metland Menteng cukup besar," ujar Dedy dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (4/9).

Dalam memasarkan produknya, Metland Menteng mulai menggandeng 9Pro Property sebagai agen tunggal penjualan. Ruko Melrose berkonsep desain modern menawarakan tipe 2 lantai dengan ukuran luas tanah 100 m2 dan luas bangunan 132 m2 dan tipe 3 lantai dengan ukuran luas tanah 100 m2 dan luas bangunan 200 m2.

Dedy optimistis pelaku pasar dan investor akan antusias dengan Ruko Melrose. Hal ini diperkuat dengan lokasi Metland Menteng yang akan semakin mudah dijangkau dengan rampungnya pembangunan jalan tol dalam kota Pulogebang – Semanan yang menurut rencana akan selesai pada tahun 2019.

Saat ini Ruko Melrose masih dalam tahap prelaunch, dengan total unit yang ditawarkan sebanyak 10 unit. Metland Menteng menargetkan ruko Melrose dapat terjual semua (sold out) dalam waktu dua bulan dengan nilai penjualan yang bisa diraih sebesar Rp36 miliar.

Metland Menteng yang dikembangkan PT Metropolitan Land Tbk, berlokasi di Cakung, Jakarta Timur. Total luas kawasan hunian Metland Menteng mencapai 136 hektare.

(ask/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi