JawaPos Radar

Gandeng Perusahaan Tiongkok, Apartemen untuk Milenial Siap Dibangun

04/08/2018, 01:34 WIB | Editor: Ilham Safutra
apartemen milenial,
Ilustrasi: pekerjaan proyek apartemen (Miftahulhayat/Jawa Pos)
Share this

JawaPos.com - Memenuhi kebutuhan hidup generasi milenial di sektor hunian, para pengembang makin menggencarkan pembangunan apartemen. Lokasi yang dibidik tidak lagi pusat Jakarta, melainkan Gading Serpong, Tangerang.

Salah satu pembangunan properti di kawasan itu yakni apartemen K2 Park. Apartemen ini dikerjakan oleh Prioritas Land Indonesia (PLI) yang menggandeng salah satu perusahaan asal Tiongkok.

General Manager PLI Sammy Maramis mengaku, pihaknya baru saja melakukan penandatanganan kerja sama (MOU) dengan investor Tiongkok. Kerja sama itu untuk memulai proyek K2 Park yang berada di atas lahan 3 hektare (ha), Gading Serpong.

Dengan investor Tiongkok itu, PLI akan fokus pada penyelesaian pembangunan 2 tower pertama, yakni Tower Arkose dan Moraine. “Saat ini kami sedang dalam tahap finalisasi perjanjian kerja sama. Segera setelah finalisasi ini selesai, konstruksi akan segera dimulai. Ini sebagai bentuk komitmen kami untuk menyelesaikan pembangunan dan serah terima unit kepada para konsumen," kata Sammy di Serpong, Jumat (3/8).

Menurutnya, dengan masuknya investor asal Tiongkok ini akan semakin memberikan kepastian pembangunan. Adapun dana investasi pembangunan untuk satu tower itu diperkirakan menelan biaya sekitar Rp 250 miliar.

Dia berharap pembangunan proyek itu akan melengkapi kebutuhan hunian kaum milenial yang terintegritas dengan berbagai fasilitas. Mulai dari kampus perguruan tinggi, kuliner, cafe, dan berbagai fasilitas penunjang lainnya.

Dengan menggandeng investor dan kontraktor Tiongkok yang berpengalaman, proyek K2 Park dapat memberikan produk dengan kualitas premium serta kecepatan pembangunan yang dapat diandalkan.

Public Relation Manager PLI Fifi menambahkan, kerja sama dan masuknya investor asal Tiongkok akan mendongkrak penjualan unit-unit apartemen K2 Park.

"Penjualan unit-unit apartemen K2 Park akan kembali bergairah. Dengan adanya dukungan dari investor Tiongkok dan konsep Education City, maka akan dibuka beberapa institusi pendidikan ternama di lokasi," tandasnya.

(iil/jpg/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up