alexametrics

Tambah Pusat Belanja, Jababeka Gaet Kawan Lama Operasikan Living Plaza

3 Desember 2019, 08:11:28 WIB

JawaPos.com – Kota Jababeka di Cikarang terus meningkatkan fasilitasnya sebagai kota mandiri yang telah berkembang sebagai kota industri di timur Jakarta. Berlokasi di tengah koridor Timur Jakarta dan pusat perekonomian negara, Kota Jababeka banyak dilirik investor baik dari dalam dan luar negeri untuk ekspansi bisnisnya.

Terakhir, investor PT Kawan Lama Sejahtera Group meresmikan Living Plaza di Kota Jababeka melakukan grand opening pada tanggal 29 November 2019. Living Plaza Jababeka jadi pusat perbelanjaan modern pertama di Kota Jababeka dengan luas hingga 3,8 hektare.

President Director Jababeka Residence, Sutedja S. Darmono dalam keterangannya, Senin (02/12) mengatakan, penambahan sejumlah fasilitas di Jababeka menjadikan kawasan ini semakin diminati untuk kawasan di Koridor Timur Jakarta.

Setidaknya, lebih dari 50 tenant ternama hadir di Living Plaza Jababeka mulai dari Ace Hardware, Informa, Toys Kingdom, Pendopo, Ataru, Bebek Tepi Sawah, Marugame Udon & Tempura, Saigon Delight, Steak 21, Dapur Solo, KFC, Cabe Merah, Solaria, Imperial Kitchen, Chatime, Fore, Starbuck, Excelso, CGV Cinemas, Bike Colony dan Pet Kingdom.

Sutedja menyebutkan saat ini telah ada 8 developer besar di koridor Timur Jakarta (Jababeka, Summarecon, Lippo Cikarang, Sirius Surya Sentosa, Pollux Properti Indonesia, PP Properti, Damai Putra Group, dan Sinarmas Land) yang telah berkomitmen untuk bersama-sama membangun dan memajukan potensi kawasan Timur Jakarta.

Ia menyebutkan di usianya yang genap 30 tahun, sejumlah tawaran menarik diberikan perseroan kepada calon konsumen mulai dari special discount, cicilan tanpa bunga, dan unit yang siap pakai. Calon investor dapat memilih produk yang sesuai dengan kebutuhannya, mulai dari hunian modern yang siap dihuni pada tahun 2020, hingga kawasan komersial yang akan serah terima pada awal tahun 2020.

Handoyo Lim, General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence menuturkan, saat ini adalah waktu yang tepat untuk berinvestasi di Kota Jababeka yang memiliki fasilitas yang sangat lengkap didalamnya ditambah infrastruktur yang sangat maju.

Menurutnya, Kota Jababeka yang merupakan kawasan kota mandiri layak telah menjadi One Stop Smart Living dimana penghuninya dapat bekerja, tinggal, berekreasi dan berbisnis di dalam satu kawasan. Captive market Jababeka yang terus bertambah setiap tahunnya, memberikan peluang yang menjanjikan bagi para investor.

Editor : Mohamad Nur Asikin



Close Ads