Tertarik Beli Rumah dengan Harga Rp 77 Juta, Nih Lokasinya!

03/02/2018, 16:46 WIB | Editor: Mochamad Nur
Perumahan Amanah City cukup mencuri perhatian pengunjung dengan harga Rp 77 Juta Perunit. ()
Share this image

JawaPos.com - Ada satu yang menarik di Properti Expo 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), yang digelar PT Bank Tabungan Negara Tbk, Sabtu (3/2). Satu stand banyak menyita pengunjung di acara pameran yang dilaksanakan selama sembilan hari ini.

Ada salah satu developer yang memberi penawaran harga rumah termurah yakni sebesar Rp 77 juta di daerah Maja, Banten. Rumah tersebut bahkan menawarkan konsep tanpa riba dan BI checking. Itu artinya, pembelian rumah tersebut tanpa dikenakan bunga dan down payment (DP).

“Iya kami menawarkan rumah Rp 77 juta dengan tipe 22/36. Ini harga promo, harga normalnya Rp 99 juta,” kata Direktur Marketing Amanah City, Cepi Burhanuddin saat ditemui di booth-nya, Jakarta, Sabtu (3/2).

Lebih lanjut, rumah itu nantinya akan dijual dengan sistem inden. “Setelah enam bulan baru kita kasih kunci. Karena ini inden,” tambahnya.

Bahkan, rumah tersebut bisa dibeli secara cash hanya dengan membayar Rp 5 juta sebanyak 15 kali cicilan. “Tapi harus tetep bayar booking fee Rp 2 juta,” tuturnya.

Pantauan JawaPos.com, booth milik Amanah City tersebut banyak dikunjungi oleh pengunjung. Sebagian dari mereka tertarik untuk membeli hunian tersebut.

“Harganya murah ya, jadi saya pengen liat-liat dulu. Tertarik sih,” kata Fia, salah satu pengunjung IPEX 2018.

Sementara itu Pram, mengaku masih mempertimbangkan hunian tersebut. Meski murah dan syariah, namun rumah tersebut dinilai masih jauh dari pusat kota Jakarta.

“Nanti mikir-mikir dulu. Saya kerja di Jakarta jauh jangkaunya,” tandasnya. (Hap/Hana)

(ce1/hap/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi