JawaPos Radar

Dukung UMKM, Bank DKI Perluas Jangkauan Layanan di Pasar

31/08/2018, 08:07 WIB | Editor: Mochamad Nur
Dukung UMKM, Bank DKI Perluas Jangkauan Layanan di Pasar
Bank DKI terus menambah kantor cabang untuk memudahkan akses nasabahnya dalam melakukan transaksi keuangan (Istimewa)
Share this

JawaPos.com - Bank DKI kembali melakukan ekspansi dengan membuka empat kantor layanan baru setingkat kantor kas di sejumlah pasar dan pusat perbelanjaan di Jakarta. Peresmian 4 kantor layanan tersebut dilakukan terpusat di Pasar Baru Bantar Gebang Jakarta Timur oleh Direktur Teknologi & Operasional Bank DKI, Priagung Suprapto di Jakarta (30/08).

Empat Kantor Kas baru yang dibuka meliputi Kantor Kas Pasar Baru Bantar Gebang Jakarta Timur, Kantor Kas ITC Depok, Kantor Kas PGC Cililitan dan Kantor Kas Pasar Kranggan Mas.

Direktur Teknologi & Operasional Bank DKI, Priagung Suprapto mengungkapkan pemilihan 4 lokasi kantor layanan Bank DKI ini didasarkan atas komitmen Bank DKI dalam mendekatkan jangkauan layanan bagi pelaku UMKM khususnya yang ada di lokasi-lokasi pasar di Jakarta dan sekitarnya.

”Sampai dengan 30 Agustus 2018, keberadaan Kantor Layanan Bank DKI yang ada di pasar menjadi sebanyak 75 pasar dan sekitarnya," ujar Priagung.

Untuk dapat memfasilitasi permodalan bagi para pelaku UMKM, Bank DKI memiliki produk kredit Mikro Monas 25, 75, dan 500 dengan plafon dari Rp25 juta hingga Rp500 juta yang dapat dimanfaatkan sebagai akses tambahan modal kerja maupun investasi.

Bank DKI juga memberikan layanan cash pick up harian, mingguan atau bulanan dengan mobile collection yang bertujuan untuk memberikan kemudahan, karena setiap angsuran dari para pedagang/debitur akan memiliki struk tanda terima yang sah dan tercatat pada sistem Bank DKI.

(nas/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up