alexametrics

Jelang Tutup Buku 2018, Bank DKI Tambah Lagi 7 Kantor Layanan

27 Desember 2018, 16:54:51 WIB

JawaPos.com – Bank DKI terus melakukan ekspansi bisnis dengan membuka cabang baru sebagai implementasi atas rencana bisnisnya pada 2018. Pengembangan layanan dilakukan dengan membuka 7 cabang baru di sejumlah tempat yang berpotensi menambah jumlah nasabahnya.

Direktur Teknologi & Operasional Bank DKI, Priagung Suprapto menyampaikan, Bank DKI konsisten terus meningkatkan kualitas layanannya dengan menambah jangkauan layanan, termasuk membuka akses permodalan bagi UMKM yang ada di pasar-pasar maupun pusat perdagangan di Jakarta.

“Pembukaan cabang ini bagian dari peningkatan layanan Bank DKI terhadap nasabah,” ujar Priagung dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (27/12).

Pembukaan 7 Kantor Layanan baru setingkat Kantor Kas dilakukan di Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP Damkar) DKI, Dinas Pendidikan DKI, Pasar Cibinong, Pasar Teluk Gong, Plaza Kenari Mas, ITC Roxy Mas, dan Rusun Rorotan.

Hingga 27 Desember 2018, total kantor Bank DKI mencapai 295 Kantor Layanan meliputi 31 Cabang, 71 Cabang Pembantu, 164 Kantor Kas, 20 Payment Point dan 9 Kantor Fungsional.

Selain produk pembiayaan, Bank DKI juga memiliki aplikasi layanan keuangan JakOne Mobile yang hadir untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti transfer antar rekening, pembelian pulsa, pembayaran pajak daerah, pembayaran air, pembayaran tiket transportasi serta transaksi kebutuhan sehari-hari pada merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan Bank DKI.

Bank DKI terus mendorong kemudahan layanan transaksi non tunai dengan menciptakan produk perbankan digital kepada nasabah yang tersegmentasi. Pada nasabah perorangan, Bank DKI memiliki produk JakOne Mobile dan Jakcard.

Sedangkan pada sektor korporasi dan instansi, Bank DKI menyediakan aplikasi Cash Management System (CMS) sebagai solusi layanan perbankan berbasis internet untuk nasabah korporasi dalam melakukan monitoring dan transaksi keuangan secara real time dan online.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : (ask/JPC)



Close Ads
Jelang Tutup Buku 2018, Bank DKI Tambah Lagi 7 Kantor Layanan