JawaPos Radar

BEI Pengaruhi Sosial Media Influencers Kenalkan Investasi Saham

27/07/2018, 15:04 WIB | Editor: Mochamad Nur
BEI Pengaruhi Sosial Media Influencers Kenalkan Investasi Saham
Ilustrasi Gedung Bursa Efek Indonesia (DOK.DERY RIDWANSAH/JAWAPOS.COM)
Share this image

JawaPos.com - Bursa Efek Indonesia (BEI) terus melakukan edukasi dan sosialisasi agar investasi pasar saham dapat dikenal oleh semua lapisan masyarakat. BEI bersama perusahaan sekuritas akan membimbing para sosial media Influencers dalam rangka Invest Camp.

Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia (BEI) Hasan Fawzi menjelaskan, saat ini masyarakat sangat dekat sekali dan mudah terpengaruh dengan sosial media. Sehingga, mereka akan dibina untuk menjadi investor handal yang menjadi panutan di masyarakat digital.

“Program ini, akan diawali invest camp, di mana invest camp adalah one day program untuk pembekalan ilmu dan edukasi investasi saham bagi para sosial media influencers investory yang dilakukan hari ini," ujar Hasan di Gedung BEI, Jakarta, Jumat (27/7).

Pada Invest Camp, kata dia, para sosial media influencers ini, akan melakukan pula transaksi saham bersama-sama secara langsung.

Seperti Diketahui, investory adalah sebuah program yang menyajikan cerita inspiratif oleh 12 sosial media influencers yang memotivasi masyarakat umum untuk memulai investasi (nabung) saham.

Di mana 12 sosial media influencers yang berpartisipasi dalam investory 2018 tersebut, memiliki background dan interest yang beragam mulai dari artis, traveller, culinary, ibu rumah tangga, enterpreneur, pilot, pekerja profesional, hijaber dan sebagainya.

(mys/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up