alexametrics

Selain Kendaraan, Clipan Finance Perluas Layanan Pembiayaan Multiguna

23 Oktober 2021, 05:58:55 WIB

JawaPos.com – Beberapa waktu belakangan ini banyak beredar kabar miring soal pinjaman online (pinjol) ilegal. Alih-alih mendapat pembiayaan untuk keperluan mendesak, nasabah justru dibuat pusing oleh penyedia jasa layanan keuangan ilegal ini.

Intimidasi saat penagihan, bunga tak masuk akal sampai kekerasan diterima para peminjam uang. Buntutnya, kepolisian turun tangan menggerebek kantor-kantor pinjol ilegal dan pemerintah akan melakukan moratorium terkait aturan pinjol.

Clipan Finance, penyedia jasa pembiayaan yang cukup populer, khususnya kendaraan itu, merilis program pembiayaan baru bagi masyarakat, sehingga tidak terjerat pinjol ilegal. Perusahaan multifinace itu berkomitmen meningkatkan peran perusahaan dalam pertumbuhan ekonomi melalui alternatif penyediaan solusi keuangan bagi masyarakat.

Direktur Utama PT Clipan Finance Indonesia Tbk. Harjanto Tjitohardjojo mengatakan, pihaknya berupaya untuk membantu menumbuhkan bisnis di tengah pandemi melalui fasilitas pembiayaan tunai. “Di situasi pandemi saat ini, perusahaan tetap berupaya untuk menciptakan peluang di tengah tantangan yang ada. Salah satunya adalah melalui fasilitas pembiayaan dana tunai Clipan Finance yang kami namakan ‘Duit Cair'” kata Harjanto di jumpa pers daring pasa Kamis (21/10) pagi.

Dengan adanya fasilitas ‘Duit Cair’ yang disediakan oleh Clipan Finance, diharapkan masyarakat yang membutuhkan dana untuk membeli kendaraan terutama mobil dapat langsung mengajukan ke Clipan Finance, alih-alih terjerat pinjol ilegal.

Untuk informasi dan pelayanan kredit, masyarakat dapat mengakses melalui situs web perusahaan, media sosial, mobile aplication dan lebih dari 100 kantor cabang dan perwakilan. Produk ‘Duit Cair’ diberikan untuk memenuhi kebutuhan produktif bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menegah (UMKM) dan kebutuhan konsumtif lainnya.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Rian Alfianto




Close Ads