alexametrics
Permudah Trading Forex

Aplikasi ini Tawarkan Fitur Transfer Deposit Lewat Kartu Debet

22 Januari 2021, 11:50:10 WIB

JawaPos.com – Perusahaan keuangan berbasis teknologi, PT Handal Semesta Berjangka (HSB) berinovasi dengan memberikan kemudahan bertransaksi, salah satunya masalah pembayaran deposit. Direktur utama HSB Hendrik Hartono mengatakan, pada umumnya, seorang nasabah perlu mengisi informasi terkait terlebih dahulu, mengajukan permintaan untuk deposit, kemudian menyetorkan dana melalui mesin ATM, teller bank, aplikasi mobile banking, dan lain-lainnya.

“Prosedur dan prosesnya dianggap kurang praktis. Setelah satu tahun melakukan pengembangan teknologi, HSB secara resmi meluncurkan cara transfer deposit yang lebih mudah. Nasabah dapat melakukan setorannya secara instan dan cepat melalui aplikasi HSB, tanpa harus pergi ke teller, ATM, atau membuka mobile bankingnya,” ujarnya dalam keterangannya, Jumat (22/1).

Selain itu, lanjutnya, jika sebelumnya deposit baru masuk sekitar satu jam kemudian ke akun trading, kini setoran akan masuk ke akun trading hanya dalam waktu 1 menit. “Nasabah memahami bahwa proses deposit yang cepat tidak hanya memberikan kemudahan, namun yang terpenting adalah memungkinkan mereka untuk menguasai dan memasuki pasar secepat mungkin. Atau bila nasabah perlu menutup posisi, melakukan setoran dana secara tepat waktu yang memungkinkan mereka mengubah kondisi profit atau loss akunnya dan menghindari kehilangan dana yang tidak seharusnya,” jelasnya.

Ia menyebut, deposit di HSB menggunakan kartu debit hanya perlu 3 langkah. Pertama tentukan jumlah yang diinginkan, kedua masukan data-data kartu debit, dan setelah konfirmasi barulah transfer deposit.

“Kami telah berpegang pada prinsip berbasis teknologi dan inovasi, serta selalu berkomitmen untuk menjadi perusahaan teknologi keuangan terkemuka di Indonesia, dengan menyediakan solusi transaksi online yang transparan, fair, dan berteknologi tinggi,” tuturnya.

Sepanjang 2020 terdapat 1,5 juta pemegang saham di Indonesia, dengan tingkat pertumbuhan tahunan sebesar 30 persen. Semakin banyak orang yang menyadari bahwa mereka juga harus berinvestasi dari produk keuangan di luar pendapatan pekerjaan sehari-harinya, untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

“Apalagi pada masa pandemi Covid-19 ini, pembatasan untuk bekerja di luar rumah telah memutus sumber penghasilan banyak orang. Belajar dan menguasai kemampuan manajemen investasi bisa menjadi salah satu pilihan,” ucapnya.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Romys Binekasri




Close Ads