alexametrics

Mudahkan Top Up e-Money Nasabahnya, DBS Indonesia Gaet Bank Mandiri

14 Desember 2017, 04:10:25 WIB

JawaPos.com – Bank DBS Indonesia menjalin kerja sama dengan Bank Mandiri guna memberikan kemudahan bagi nasabah Digibank DBS Indonesia untuk mengisi ulang (top up) e-Money yang dimilikinya.

Lewat kerja sama ini, Bank Mandiri akan menerbitkan kartu co-branding berbasis smart card kartu Mandiri e-Money yang akan diperuntukkan bagi nasabah Bank DBS Indonesia.

Kerja sama co-branding ini nantinya juga akan dilanjutkan dengan pengembangan pengisian ulang e-Money Mandiri secara langsung melalui aplikasi digibank yang dimiliki Bank DBS.

“Kerja sama co-branding antara Bank DBS Indonesia dan Bank Mandiri merupakan langkah strategis, mengingat ke depannya masyarakat Indonesia akan menjadi cashless society,” ujar Wawan Salum, Head of Consumer Banking Group Bank DBS Indonesia dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (13/12).

Nantinya, nasabah Bank DBS bisa mengisi ulang e-Money nya secara cepat melalui aplikasi digibank.

Wawan menambahkan bahwa dengan adanya kerja sama ini, diharapkan akan mendukung pertumbuhan konsumen digibank DBS Indonesia yang ditargetkan akan berkembang sampai 3,5 juta nasabah dalam lima tahun ke depan.

Editor : admin

Reporter : (nas/ce1/JPC)



Close Ads
Mudahkan Top Up e-Money Nasabahnya, DBS Indonesia Gaet Bank Mandiri