JawaPos Radar

Kini, Atlet Bisa Investasi Saham Dengan Rp 100 Ribu

14/07/2018, 14:25 WIB | Editor: Saugi Riyandi
Kini, Atlet Bisa Investasi Saham Dengan Rp 100 Ribu
MNC Sekuritas (Dok. JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Berinvestasi sudah selayaknya menjadi opsi untuk memperkuat keuangan di seluruh lapisan masyarakat, termasuk para olahragawan tanah air. Pasalnya, banyak para atlet yang tidak memiliki keuangan yang kuat setelah masa produktivitasnya habis.

PT MNC Sekuritas bekerja sama dengan PT Bursa Efek Indonesia (BEI) mencoba menyosialisasikan investasi saham kepada para atlet untuk mulai adat akan pentingnya investasi melalui program Atlet Nabung Saham.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina menjelaskan, hal ini juga dalam rangka menyambut perhelatan akbar Asian Games 2018 sekaligus untuk semakin meningkatkan pengenalan terhadap investasi saham kepada kalangan atlet.

“Kami berharap para atlet bukan hanya kuat secara fisik, tapi juga kuat secara finansial melalui investasi yang tepat,” ujarnya di gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) Jakarta, Jumat (13/7).

Menurutnya, ini bukan pertama kalinya MNC Sekuritas memperkenalkan tabungan saham kepada komunitas olahraga. Sebelumnya, Susy menjelaskan bahwa pihaknya juga aktif mensosialisasikan MNC Gemesin kepada komunitas olahraga futsal dan tarung derajat.

“Dalam kesempatan ini, kami mengajak bukan hanya rekan-rekan atlet, tapi juga pecinta olahraga untuk mempersiapkan masa depan secara finansial. Menabung saham melalui MNC Gemesin itu mudah, praktis, serta tidak membutuhkan dana yang besar,” tuturnya

Sebagai informasi, MNC Gemesin adalah produk MNC Sekuritas yang mengajak masyarakat Indonesia baik kalangan umum dan mahasiswa untuk menabung saham secara rutin dan berkala di pasar modal, dengan minimal dana Rp100.000 dan kelipatannya per bulan.

Keuntungan menabung saham di MNC Gemesin antara lain, nasabah dapat menabung secara teratur tanpa perlu melakukan order sendiri, pembelian dilakukan oleh sistem yang canggih dan fleksibel, free market info, tidak ada minimum fee, bebas melakukan penjualan sewaktu-waktu dan penarikan dana dari RDN menggunakan aplikasi MNC Trade New maupun MNC Trade Syariah.

(mys/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up