alexametrics

Bank DKI Ajak Pedagang Manfaatkan KUR dan Layanan Digital

5 Juli 2022, 10:05:25 WIB

JawaPos.com – Pedagang pasar diajak memanfaatkan fasilitas Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan layanan digital guna meningkatkan omzet Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) guna mendukung roda perputaran bisnis pelaku usaha.

Direktur Ritel & Syariah Bank DKI, Babay Parid Wazdi mengajak para pedagang pasar untuk memanfaatkan fasilitas Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan layanan digital dari Bank DKI.

“Sebagai Bank yang memberikan perhatian penuh dalam pengembangan UMKM, Bank DKI turut berpartisipasi pada program Kredit Usaha Rakyat. Tahun 2022, Bank DKI menargetkan dapat menyalurkan KUR sebesar Rp 1 triliun kepada pelaku UMKM,” ujar Babay dalam keterangannya, Selasa (5/7).

Menurutnya, saat ini aktivitas sehari-hari semakin mudah karena semua sudah serba digital. “Nah, kami ingin agar para pedagang dan pembeli di pasar bisa memanfaatkan layanan digital dari Bank DKI agar transaksi jual beli bisa semakin mudah, aman dan cepat”.

Babay memperkenalkan JakOne Pay sebagai simple apps dari Bank DKI yang dapat dipergunakan untuk melakukan transaksi jual beli menggunakan metode scan to pay QRIS, serta aktivitas uang elektronik server based lainnya.

Lewat JakOne Mobile, Bank DKI kini semakin adaptif memenuhi kebutuhan nasabah yang menuntut kemudahan layanan melalui transformasi layanan digital. Melalui aplikasi JakOne Mobile, Bank DKI menghadirkan solusi perbankan digital bagi nasabahnya.

 

 

Editor : Mohamad Nur Asikin

Saksikan video menarik berikut ini: