alexametrics

PermataBank Resmikan Kantor Cabang Model Branch di Lippo Cikarang

5 Maret 2021, 20:27:46 WIB

JawaPos.com – PermataBank terus mengoptimalkan layanan perbankan yang simple, fast, dan reliable dengan menggabungkan interaksi offline dengan bantuan staf dan online dengan teknologi yang diterapkan dalam pelayanan digital. Hal itu pun diwujudkan dengan diresmikannya Model Branch yang berlokasi di Lippo Cikarang, Bekasi.

Peresmian model branch yang kelima ini merupakan bagian dari rencana PermataBank untuk memperluas konsep model branch kepada puluhan cabang di 6 kota besar Indonesia seperti Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Bali di tahun 2021 ini.

“Model Branch yang dihadirkan hari ini merupakan langkah kami untuk menciptakan pengalaman perbankan yang sama ketika melakukan transaksi melalui platform digital PermataBank, dengan suasana dan customer service yang familiar dengan nasabah loyal kami disini,” terang Direktur Teknologi dan Operasional PermataBank Abdy Dharma Salimin di lokasi, Jumat (5/3).

Ia mengatakan transformasi digital yang dilakukan oleh pihaknya terhadap kantor cabang ini dimulai sejak tahun 2019. Tujuannya adalah untuk memberikan kenyamanan bertransaksi secara contactless dan paperless, tanpa menghilangkan peran staf costumer service untuk transaksi yang lebih sophisticated.

Setiap nasabah akan dibantu oleh para staf dengan penerapan protokol kesehatan sesuai dengan standar pemerintah selama melakukan transaksi di Model Branch. “Relokasi dan remodeling Model Branch di Lippo Cikarang merupakan langkah strategis PermataBank khususnya untuk mendorong peningkatan ekonomi di kawasan industri dan komersial Jawa Barat, terutama Cikarang,” ujar dia.

Terkoneksinya Model Branch dengan berbagai channel digital milik PermataBank seperti super app PermataMobile X, API Banking, PermataNet, Permatae-Business, Digital Value Chain, Voice ID Call Center, ATM, dan media sosial PermataBank akan menjadi sebuah pengalaman digital yang cepat aman dan nyaman bagi nasabah PermataBank.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Saifan Zaking




Close Ads