alexametrics

Ditanya Soal Ahok, Dirut Pertamina Pasang Wajah Masam

26 November 2019, 13:43:31 WIB

JawaPos.com – Komisaris Utama (Komut) PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok mendatangi acara Pertamina Energy Forum 2019 di Hotel Raffles, Jakarta, Senin (26/11). Acara ini merupakan debut pertama Ahok sebagai Komut Pertamina.

Ketika acara selesai, ia hanya melakukan sesi foto singkat bersama para hadirin yang hadir dalam acara itu. Setelah itu, ia sama sekali tidak memberikan komentar terkait posisi barunya tersebut kepada para wartawan.

Saat ditanya kenapa Ahok langsung pergi, Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati pada sesi tanya jawab bersama media pun enggan berkomentar. Ia pun juga memasang bibir yang sedikit melengkung ke bawah ketika ditanya mengenai Komut barunya itu.

“Kita akan membahas yang relevan dengan temanya saja,” kata dia.

Bukan hanya Ahok saja yang tidak berkomentar, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Arifin Tasrif pun juga melakukan hal yang sama. Pada saat ditanya tanggapannya mengenai posisi baru Ahok, dia hanya tersenyum dan segera pergi.

Acara bersama para stake holder dan pihak terkait ini membahas tentang hal apa yang harus dilakukan Indonesia dalam bidang sumber daya energi di masa mendatang. Kegiatan ini berlangsung hingga 27 November 2019.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Saifan Zaking


Close Ads