alexametrics

Minta Bantuan Hukum, Pertamina Gandeng Kejaksaan Jatim

9 Januari 2019, 05:30:22 WIB

JawaPos.com – PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) V menggandeng Kejaksaan Tinggi Jawa Timur dalam sinergi bidang hukum dan tata usaha negara. Kerjasama ini juga dilakukan untuk meningkatkan efektivitas penyelesaian masalah hukum dalam bidang perdata dan tata usaha negara baik di dalam maupun di luar pengadilan yang dihadapi oleh PT Pertamina (Persero) di wilayah Jawa Timur.

“Kami juga memohon dukungan bantuan dalam beberapa kasus seperti sengketa aset, dan pengawalan terhadap proyek-proyek yang dilaksanakan Perusahaan, termasuk mengenai pengawasan rencana pembangunan kilang minyak di Jawa Timur dan pekerjaan-pekerjaan lainnya,” ujar General Manager Pertamina MOR V Ibnu Chouldum dalam keterangannya, Rabu (9/1). 

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Sunarto monegasken kerjasama ini demi kepentingan negara. Sehingga, semua institusi negara harus saling bergandeng tangan.

“Dengan terlaksananya acara ini kedua belah pihak sepakat untuk lebih meningkatkan semangat dalam bekerja bagi bangsa dan Negara Indonesia,” kata Sunarto.

Kedepannya, Ibnu berharap kerjasama yang telah dilaksanakan ini dapat memberikan lebih bagi kedua belah pihak baik dari sisi Pertamina, maupun dari sisi Kejaksaan Tinggi Jawa Timur. “Pertamina juga mengucapkan terimakasih kepada Kejaksaan Tinggi Jawa Timur yang membuat kesepakatan ini dapat terealisasi pada hari ini,” pungkas Ibnu.

Editor : Saugi Riyandi

Reporter : Saugi Riyandi



Close Ads
Minta Bantuan Hukum, Pertamina Gandeng Kejaksaan Jatim