alexametrics

Gading Murni Expo hingga 29 Mei

Digital Printing dan Perlengkapan Kantor Expo
26 Mei 2022, 07:25:31 WIB

JawaPos.com – Merayakan HUT ke-74, PT Gading Murni mengadakan pameran bertajuk Digital Printing and Office Equipment Expo. Event yang berlangsung di hall Mal Ciputra World Surabaya itu dihelat hingga 29 Mei mendatang.

Pameran dibuka secara resmi kemarin (25/5) oleh Presiden Direktur PT Gading Murni Aruwan Soenardi, Senior Director Ciputra Group Sutoto Yakobus, dan komisaris PT Gading Murni Rudy Soenardi. Aruwan Soenardi menuturkan, melalui pameran digital printing tunggal terbesar di Indonesia itu, dia berharap pihaknya bisa mengedukasi masyarakat mengenai teknologi digital printing yang kini makin berkembang.

“Ini juga sekaligus menjadi angin segar bagi pelaku bisnis untuk makin mengenalkan produknya. Setelah sekian lama dilanda pandemi, kini keadaan membaik, pameran bisa diadakan kembali,” ujar Aruwan dalam sambutannya.

Bagi Aruwan, pameran itu juga merupakan bentuk layanannya untuk pelanggan. Lewat pameran, PT Gading Murni mengenalkan produk mereka lebih luas. Pihaknya menyadari bahwa konsumen memiliki beragam kebutuhan. Sudah menjadi komitmen Gading Murni untuk senantiasa menyediakan berbagai produk dengan kualitas layanan yang unggul.

“Kami akan terus meng-update produk-produk agar selalu bisa memberikan kualitas terbaik sesuai yang dibutuhkan konsumen. Termasuk menyediakan produk digital printing dengan teknologi terbaru,” kata Aruwan.

Presiden Direktur PT Gading Murni Aruwan Soenardi. (Dok. Gading Murni)

Kesuksesan yang berhasil diperoleh PT Gading Murni selama 74 tahun ini, menurut Aruwan, juga tak terlepas dari sinergi yang baik antara direksi, staf, dan partner kerja. Ia berkomitmen akan terus melanjutkan kesuksesan tersebut lebih dari 100 tahun.

“Semoga ini bisa menjadi momentum meningkatkan semangat semua pihak untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen dan PT Gading Murni,” tutur Aruwan.

Di sana, ditampilkan berbagai perlengkapan alat tulis, perlengkapan kantor, dan art. Ada juga mesin-mesin digital printing terbaru.

Acara makin seru dengan berbagai hiburan seperti musik, dance, dan fashion show dari Laila Ghani dan komunitas cosplay. Selain itu, berlangsung talk show tentang success story untuk meng-upgrade pengetahuan pengunjung.

Ada juga review produk mesin baru workshop, lomba Artnival, dan lomba wrapping mobil by DGI dengan total hadiah puluhan juta rupiah.
Banyak pula promo serta bonus selama pameran.

Di antaranya, diskon hingga 40 persen untuk meja dan kursi kantor, free 1 gram emas dengan pembelanjaan tertentu, serta free kupon undian sepeda motor khusus pembelanjaan di pameran. Pengunjung yang join menjadi member Gading Murni berkesempatan memperoleh hadiah goodie bag dan voucher gratis. Selain itu, PT Gading Murni mengadakan lelang terbatas mesin displai pameran.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : (ree/c12/xav)

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads