alexametrics

Auto2000 Digiroom, Permudah Masyarakat TransaksiLewat Genggaman

26 Maret 2020, 19:03:03 WIB

JawaPos.com – Untuk memudahkan para konsumen dalam melakukan pembelian, Auto2000 melakukan gebrakan. Auto2000 Digiroom, sebutan untuk website baru Auto2000 dan aplikasi mobile Auto2000, sebagai e-commerce pertama untuk sebuah dealer otomotif di Indonesia dengan menu utama untuk penjualan mobil baru, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia.

“Business model terus melakukan penyesuaian, kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi menjadi kebutuhan utama customer di Indonesia,” kata Chief Executive Auto2000 Martogi Siahaan, Kamis (26/3).

Maka dari itu, pihaknya melakukan improvement untuk selalu memberikan kemudahan kepada para pelanggan. Mulai dari dihadirkannya Tasia, chatbot otomotif pertama di Indonesia pada tahun 2019 lalu, kini Auto2000 Digiroom hadir layaknya ‘Toyota Showroom in Your Pocket’.

Pihaknya berupaya mentransformasi transaksi pembelian kendaraan baru yang selama ini hanya terbatas pada offline menjadi siap untuk beroperasi melalui platform digital.

“Semua aktivitas yang serba mudah dan praktis bermodalkan klik di layar ponsel, kini dapat direalisasikan. Pembelian mobil baru Toyota baik cash maupun kredit, menikmati fasilitas purna jual, membeli suku cadang atau aksesoris, trade-in atau tukar tambah kendaraan sembari work from home,” tambahnya.

Martogi memastikan kalau para pelanggan akan merasakan pengalaman layanan di platform digital dengan level sama baiknya dengan yang diterima di cabang Auto2000 dengan standar layanan paripurna.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Saifan Zaking



Close Ads