alexametrics

Menteri Rini Ingin IndiHome Jadi Motor Penggerak Masyarakat Digital

26 Maret 2019, 19:32:55 WIB

JawaPos.com – Layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero), IndiHome menyatakan kembali komitmennya dalam membangun masyarakat digital Indonesia. Tahun ini, IndiHome meluncurkan kampanye digital dengan hashtag #WujudkanDariRumah mulai 25 Maret sampai dengan 30 April 2019.

Peluncuran berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati, Jefri Nichol dan Keluarga Sasono sebagai Brand Ambassador. Ketiga figur ini dianggap menjadi representasi dari semangat The Next IndiHome dalam mengajak masyarakat Indonesia berbagi cerita mengenai beragam nilai keluarga.

Kampanye digital ini mengajak seluruh masyarakat Indonesia berbagi tentang aktivitasnya di rumah dalam bentuk video atau foto, dengan harapan mampu memberikan inspirasi bagi yang melihatnya. Agar lebih menarik, IndiHome menyediakan hadiah mingguan berupa smart-TV dan 5 hadiah utama berupa trip perjalanan ke luar dan dalam negeri bagi 5 pemenang di akhir program.

Menteri BUMN Rini Soemarno mengatakan, Telkom menghadirkan IndiHome dengan visi untuk dapat terus memajukan keluarga Indonesia dan meningkatkan kecerdasan anak-anak bangsa, melalui konten-konten yang mendukung pendidikan dan kreatifitas.

“Diharapkan ke depannya, seluruh masyarakat dapat merasakan semangat baru IndiHome melalui layanan dan konten yang semakin berkualitas,” ujarnya di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta, Senin (25/3).

Hal itu, menurutnya, sejalan dengan komitmen pemerintah untuk terus mendorong percepatan teknologi dan akses informasi.

“Hadirnya IndiHome semoga dapat menjadi motor penggerak masyarakat digital Indonesia,” jelas Rini.

Sementara itu, Direktur Utama Telkom AIex J. Sinaga menuturkan saat ini IndiHome melayani lebih dari 5,5 juta pelanggan di seluruh Indonesia.

“The Next IndiHome membawa suasana keluarga menjadi lebih harmonis, happy, kreatif dan penuh gairah. Ini merupakan wujud komitmen Telkom Indonesia memberikan yang terbaik bagi keluarga Indonesia,” pungkasnya.

Selain IndiHome, Telkom juga memberikan akses broadband melalui Wifi gratis ke 514 IKK di seluruh Indonesia untuk mendukung pembangunan nasional. Pada 2018, Telkom telah memiliki 30,12 juta home-passed jaringan akses fiber optik, 382.870 akses Wifi dan 161.652 km fiber optik.

Editor : Saugi Riyandi

Copy Editor :

Menteri Rini Ingin IndiHome Jadi Motor Penggerak Masyarakat Digital