JawaPos Radar

Mercedes-Benz Luncurkan Dua Produk Anyarnya di 2018, Segini Harganya

26/01/2018, 14:12 WIB | Editor: Saugi Riyandi
Mercedes-Benz Luncurkan Dua Produk Anyarnya di 2018, Segini Harganya
Dua produk Mercedes-Benz (Sachril Agustin/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Mercedes-Benz kembali menghadirkan dua produk baru di awal 2018. Dua produk ini, yakni model E-200 Avantgarde dan new GLC 200 AMG Line.

"Untuk sedan E-200 Avantgarde dijual triple sembilan (Rp 999 juta) dan GLC 200 AMG Line sendiri Rp 929 Juta," kata Deputy Director Sales Operation and Product Management MB Car, Kariyanto Hardjosoemarto, di Epiwalk, Jakarta, Jumat (26/1).

Dalam acara ini juga, pengunjung yang dapat dapat mencoba kendaraan Mercedes asal Jerman ini. Dalam acara yang dibuka dari pukul 10.00-20.00 WIB ini, pengunjung dapat mencoba kenyamanan dari Mercedes-Benz dengan dengan jalur memutari sekitar gedung Epiwalk.

Tak hanya itu, selain memamerkan kendaraannya, Mercedes-Benz menampilkan produk-produk seperti pakaian dan aksesori (lifestyle).

"Kami selalu berusaha untuk memanjakan calon konsumen dan dengan menyelenggarakan Mercedes-Benz Weekend Test Drive setiap tahunnya. Hal ini kami lakukan untuk memberikan pengalaman terbaik untuk para pelanggan sebelum mereka mengendarai mobil impian mereka," tuturnya.

Dalam acara yang digelar selama 3 hari ini, dia ingin agar pengunjung yang datang bisa mendapat kepuasan dan kenyamanan di Mercedes-Benz.

"Di sini juga disedikan Kids Area untuk para calon pelanggan yang mengajak anak-anaknya, The Mercedes-Benz StarCafé, dan Mercedes-Benz Collection Shop menyediakan aksesoris asli Mercedes," tutupnya.

(ce1/sab/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up