alexametrics

Lakukan Pertemuan, J99Corp Siap Kolaborasi dengan Martha Tilaar Group

25 Oktober 2021, 14:26:59 WIB

JawaPos.com – J99Corp, melalui lini bisnis kecantikannya PT Kosmetika Global Indonesia (PT Kosme) menjajaki kerja sama dengan Martha Tilaar Group yang digawangi Martha Tilaar untuk pengembangan produk kecantikan tradisional.

Kerja sama ini diharapkan bisa saling memperkuat kedua perusahaan dalam mengembangkan produk kecantikan unggulan tidak hanya untuk pasar dalam negeri, tetapi juga ekspor ke manca negara.

“Kami sangat mengagumi beliau (Martha Tilaar) yang telah mendedikasikan hidup dan karyanya untuk kemajuan kecantikan Indonesia dari bahan-bahan alami. Sebagai generasi muda, kita tentunya belajar dari keuletan, dedikasi dan kesungguhannya sukses dalam bisnis kecantikan,” papar Gilang Widya Pramana, Owner J99Corp saat bertemu dengan Martha Tilaar, Founder & Chairwoman Martha Tilaar Group dalam keterangannya di Jakarta, Senin (25/10).

Kunjungan petinggi J99 Corp dipimpin pasangan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari . Pertemuan ikon kecantikan Indonesia lintas generasi berlangsung di Rumah Belajar Alex Tilaar, Menteng, Jakarta Pusat. Pertemuan tersebut berlangsung hangat dan akrab.

“Kami tentu sangat menghargai upaya generasi muda untuk mengangkat potensi kekayaan alam Indonesia sebagai kosmetik dan obat tradisional, seperti yang dilakukan oleh PT Kosme,” papar Martha Tilaar.

Managemen PT Kosme turut hadir mendampingi pertemuan bersejarah tersebut, antara lain Titis Indah Wahyu & Danang Dwi Yuanto, beserta jajaran manajemen lainnya. Martha Tilaar didampingi oleh dua putranya yang juga direksi Martha Tilaar Group, yaitu Kilala Tilaar dan Bryan Emil Tilaar.

Editor : Mohamad Nur Asikin




Close Ads