alexametrics

Cegah COVID-19, Pusat Perbelanjaan fX Sudirman Tutup Hingga 10 April

25 Maret 2020, 23:09:56 WIB

JawaPos.com – Setelah Plaza Indonesia, mal di pusat ibukota Jakarta yang menyusul untuk tutup dalam menghadapi pandemi virus Korona jenis baru adalah fX Sudirman. Mal yang terletak di jalan protokol ini mengumumkan surat resmi kepada para tenant bahwa mal tak beroperasi sementara hingga tanggal 10 April 2020.

fX Commercial Section Head Riska Novianty menjelaskan kesehatan dan keselamatan pengunjung serta komunitas tenant dan staf dan seluruh komplek adalah prioritas utama. Pihaknya mendukung penuh kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19 dan kebijakan bekerja dari rumah untuk para karyawan termasuk staf tenant.

“fX Sudirman akan tutup operasional sementara efektif mulai Sabtu 28 Maret 2020 hingga Jumat 10 April, 2020,” katanya kepada JawaPos.com, Rabu (25/3).

Namun ada pengecualian. Untuk toko-toko yang menjadi kebutuhan pokok di level basement akan tetap buka selama periode penutupan 28 Maret 10 April 2020. Yaitu Foodhall, supermarket, toko obat obatan (Guardian & Century) dan semua ATM. Mal akan buka kembali pada 11 April 2020. Waktu operasional akan diinformasikan kembali. “Surat ini sudah kami sebarkan kepada para tenant,” kata Riska.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads