alexametrics

Go-Jek Tanggapi Rumor Suntikan Dana Dari Telkom

23 November 2018, 14:07:02 WIB

JawaPos.com – Go-Jek Indonesia tak ingin menanggapi kabar bahwa pihaknya akan mendapatkan suntikan dana dari PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM). Namun, VP Corporate Affairs Go-Jek Michael Say tidak membantah juga tidak mengiyakan hal tersebut.

“Saya gak mau menanggapi rumor ya,” ujarnya kepada wartawan di Kantor Go-Jek, Jakarta, Jum’at (23/11).

Sebelumnya, Go-Jek akan mencoba peruntungan ke sejumlah negara tetangga di Asia Tenggara. Menyiapkan belanja modal hingga USD 500 juta, Go-Jek akan merambah pasar Vietnam, Singapura, Filipina dan Thailand.

Rencananya perusahaan startup itu akan menghadirkan layanan ride-hailing terlebih dahulu sebelum memberikan layanan lainnya. Saat ini, pihak Go-Jek terus melakukan komunikasi dengan pemerintah dan pengusaha setempat, untuk memastikan kesiapan operasional layanan itu. 

Nantinya bisnis ini akan dijalankan oleh tim lokal yang akan disukung oleh teknologi dan keahlian dari GO-JEK. CEO dan Founder Go-Jek, Nadiem Makarim mengatakan jika konsumen paling puas apabila terdapat banyak pilihan layanan.

“Saat ini, masyarakat Vietnam, Thailand Singapura, dan Filipina merasa bahwa mereka tidak memiliki cukup pilihan atas layanan transportasi ride-hailing,” kata Nadiem dalam keterangan tertulisnya, Jumat (25/5).

Editor : Teguh Jiwa Brata

Reporter : (uji/JPC)



Close Ads
Go-Jek Tanggapi Rumor Suntikan Dana Dari Telkom