alexametrics

Ekspansi Bisnis, dhost Perkuat Layanan Infrastruktur Jaringan

23 Juni 2022, 19:18:56 WIB

JawaPos.com – dhost, penyedia layanan neutral hosting dalam ruangan dan fasilitator teknologi terus berkomitmen membantu operator jaringan seluler dan berbagai industry dalam menangani risiko teknologi melalui penyediaan infrastruktur dan jaringan dengan solusi teknologi holistik.

Chong Min, Chief Executive Officer dhost mengatakan, keahlian dalam memberikan layanan neutral hosting dan solusi konektivitas dalam gedung telah membantu perusahaan telekomunikasi hingga properti, kesehatan, perhotelan, manufaktur, ritel dan beragam industri lainnya.

“Komitmen kami untuk terus menyediakan teknologi dapat diakses oleh semua jenis industri untuk mendukung perekonomian digital. Kami berharap dapat bekerja sama dengan lebih banyak perusahaan di Indonesia dan Asia Pasifik untuk membantu perjalanan transformasi digital mereka,” ujar Chong Min dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (23/6/2022).

Dengan membawa teknologi terbaru, dhost ingin menjawab permasalahan bisnis yang dihadapi perusahaan, yang memungkinkan kemajuan digital berkelanjutan dari organisasi-organisasi di Asia Pasifik. Pengumuman dhost ini sejalan dengan fokus transformasi digital yang dijalankan pemerintah Indonesia, yaitu Infrastruktur Digital, Pemerintahan Digital, Ekonomi Digital, dan Masyarakat Digital.

Sebagai salah satu wilayah dengan populasi tertinggi dan beragam di dunia, Asia Pasifik digadang sebagai perekonomian dengan pertumbuhan cepat di jajaran teratas dalam lanskap digital dunia. Wilayah ini mewakili dua per tiga populasi dunia, dan akan memperoleh dividen ekonomi hingga lebih dari USD 1.7 triliun setiap tahunnya.

Perusahaan-perusahaan di Asia Pasifik aktif mengejar transformasi digital dari sebuah proses bisnis untuk lebih memahami kesulitan dan kesenjangan produktivitas saat ini pada rantai nilai (value chain), serta berusaha untuk mencapai keseimbangan yang tepat antara optimalisasi biaya dan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads