alexametrics

Saatnya UMKM Go Internasional Lewat Platform DealShaker.ID

23 Februari 2019, 13:28:19 WIB

Jakarta – Sudah saatnya bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) percaya diri mempromosikan produknya ke luar negeri.

Perubahan perilaku pasar atau shifting Market global dari konvensional ke digital menjadi peluang sekaligus tantangan bagi sebagian besar pelaku industri dalam negeri. Sekaligus tantangan bagi pemerintah, pelaku ekonomi agar dapat mengejar ketertinggalan. 

OneAcademy Indonesia pionir lembaga edukasi ekonomi digital menghadirkan platform DealShaker.ID. Lewat platform ini UMKM lokal bisa berkibar di mancanegara.

“DealShaker.ID berbeda dengan ecommerce lain karena akan mendukung promosi produk-produk Indonesia ke mancanegara dan mendukung para produsen Indonesia termasuk UMKM untuk memasarkan produk-produk Indonesia ke jaringan DealShaker.ID di 194 negara. Indonesia sebagai negara produsen dan pemain pasar global, bukan sekedar jadi pasar konsumen,” kata Founder dan CEO OneAcademy Indonesia Sulistya Putra,dalam keterangan tertulis, Sabtu (23/2) 

Menurutnya, DealShaker.ID membantu pemerintah meningkatkan inklusi digital dan inklusi keuangan dari 25 persen jadi 75 persen. Artinya, akan semakin banyak rakyat Indonesia mendapat akses jasa keuangan dan perdagangan melalui solusi digital. 

“Hal ini akan meningkatkan kesejahteraan rakyat dan ketahanan ekonomi nasional secara signifikan,” ungkapnya.

Editor : Teguh Jiwa Brata

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads
Saatnya UMKM Go Internasional Lewat Platform DealShaker.ID