alexametrics

Manisnya Laba Bisnis Brownies di Tahun Babi Tanah

23 Februari 2019, 13:15:41 WIB

JawaPos.com – Bisnis kuliner camilan kekinian makin diminati milenial. Salah satunya brownies. Di tahun Babi Tanah bisnis kuliner dianggap mendatangkan keuntungan.

SBagi Anda yang sedang mencari usaha bisa memilih usaha kuliner brownies. Jangan lupa membubuhkan citarasa kreatif dan modifikasi menjadi brownies kekinian.

Seperti halnya Franchise Brownies Meleleh Ala TRIAN`S. Selain diburu karena sedang viral, ternyata kue balok meleleh tersebut lezat rasanya.

“Brownies Meleleh ini juga memiliki margin keuntungan yang potensial. Kami menyediakan  paket usaha lengkap termasuk booth kekinian, peralatan, resep rahasia dan video tutorial cara pembuatan Brownies Meleleh yang siap dikirim ke seluruh Indonesia,” kata Manager Marketing Brownies Meleleh TRIAN`S, Anti, dalam keterangan tertulis, Sabtu (23/2).

Menurutnya, dengan harga yang terjangkau, usaha brownies meleleh bisa menjadi  usaha yang cepat balik modal.

TRIAN`S Brownies tidak hanya menyiapkan paket usaha yang lengkap, tapi juga memberikan bonus antara lain tips mencari karyawan, tips mencari lokasi jualan yang strategis, 1001 tips berpromosi, bahkan desain-desain promo kekinian juga sudah disiapkan. 

“Sudah tepat jika memutuskan ikut menjalankan bisnis brownies meleleh ini bersama TRIAN`S Brownies yang sedang viral ini karena banyak sekali bonusnya,” ungkapnya.

Mitra juga akan mendapatkan tambahan bonus produk-produk digital yang bisa dijual lagi senilai hampir 10 juta. Harga paket usaha brownies meleleh ini, hanya Rp12,5 juta dan sudah mendapatkan paket yang lengkap siap jual.

“Sebutkan kode kupon TRIANVIRAL saat menghubungi kami, dan anda cukup membayar Rp 5,9 juta saja dan sudah berhak mendapatkan paket lengkap beserta bonus bonusnya,” jelas Anti.

Editor : Teguh Jiwa Brata

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Close Ads
Manisnya Laba Bisnis Brownies di Tahun Babi Tanah