alexametrics

Program Shopvaganza, Ada Hujan Hadiah Akhir Tahun di Mitra10

21 Januari 2022, 07:00:06 WIB

JaawaPos.com–PT Catur Sejati Mitra Sentosa (CSMS) ritel modern bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga pertama di Indonesia yang mengusung konsep berbelanja One Stop Shopping For Home.  Saat ini, sudah memiliki 43 toko cabang di Indonesia.

PT CSMS terus mengembangkan bisnis dengan memberikan kemudahan berbelanja untuk pelanggan Mitra10. Pihak menajemen juga memberikan kenyamanan dalam memenuhi kebutuhan melalui program menarik untuk pelanggan Mitra10.

Promotion & Advertising Manager Mitra10 Medya Ika Ayu menjelaskan, Mitra10 menawarkan 25.000 jenis produk sebagai solusi untuk kebutuhan bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga dari 600 lebih sumber pemasok. Mitra10 juga memiliki in house brand Mitra10 seperti Zehn, Tidy, Sincere, Durafloor, dan Fiorano.

”Beragam kategori produk yang terbagi dalam 13 kategori mulai dari produk keramik lantai dan dinding, produk cat yang beragam, kebutuhan kamar mandi, instalasi pipa (plumbing), kebutuhan lampu dan listrik, perkakas rumah, kebutuhan hobi, dan perabot rumah tangga, hingga home appliances,” terang Medya Ika Ayu.

Mitra10 sebagai superstore terus mengembangkan bisnis dengan berinovasi dalam memberikan kepuasan pelanggan dalam berbelanja. Selain berbelanja secara langsung, lanjut Medya Ika Ayu, Mitra10 memberikan kemudahan transaksi dengan memanfaatkan sistem digital yang saat ini perkembangan pesat.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : ARM

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads