alexametrics

Perkawinan Gojek-Tokopedia Lahirkan GoTo, Bagaimana Rencana IPO?

17 Mei 2021, 21:02:18 WIB

JawaPos.com – Perkawinan platform layanan digital Gojek dan Tokopedia telah melahirkan GoTo. Sebelumnya, setelah merger tersebut rencananya akan dilanjutkan dengan pelepasan saham ke publik melalui Initial Public Offering (IPO).

Chief Corporate Affairs Gojek Nila Marita mengaku, IPO memang akan menjadi tujuan mereka lantaran dapat mendukung pertumbuhan perusahaan ke tahap selanjutnya. Dengan kolaborasi bisnis tersebut maka dapat mempercepat rencana tersebut terealisasi.

“IPO memang menjadi salah satu tujuan kami untuk dapat mendukung pertumbuhan perusahaan ke tahap selanjutnya dan kombinasi bisnis ini akan mempercepat rencana tersebut,” ujarnya dalam keterangan yang diterima JawaPos.com, Senin (17/5).

Nila menjelaskan, pihaknya baru saja menyelesaikan pembentukan GoTo. Sehingga, fokus prioritas utama saat ini adalah memastikan kelancaran dan optimalisasi integrasi. Hal ini dilakukan agar dapat menjadi platform terbaik bagi jutaan konsumen, mitra usaha dan mitra lainnya di ekosistem Goto.

Nila mengaku, pihaknya memahami bahwa salah satu informasi yang ditunggu adalah terkait rencana IPO. Dengan demikian, pihaknya bakal menyampaikan perkembangan rencana tersebut dalam waktu yang tepat.

“Dengan terbentuknya GoTo, bersama-sama, kami berupaya untuk menghasilkan dampak yang lebih besar dan lebih signifikan kepada seluruh pemangku kepentingan di ekosistem kami,” ucapnya.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Romys Binekasri

Saksikan video menarik berikut ini:





Close Ads