alexametrics

Ajak Masyarakat Hidup Sehat, Cinta Laura Buka Bisnis Sportswear

13 Desember 2019, 21:07:24 WIB

JawaPos.com – Kesuksesan yang diraih Cinta Laura Kiehl di dunia musik dan film membuat dia semakin tertantang untuk melebarkan sayap di bidang bisnis. Di hadapan awak media, Jumat (13/12), dia memperkenalkan debut bisnisnya di bidang sportswear atau pakaian olah raga.

Bisnis ini adalah hasil kerja sama Cinta Laura dengan CoreNation Active. Cinta tidak hanya memikirkan soal konsep. Dia juga ikut terjun mulai dari pemilihan bahan, model, hingga warna baju olah raga.

“Bulan September aku sama partner bisnis aku terbang ke Surabaya. Dan di sana kami memilih bahan sendiri, warnanya, mix and match. Kami potong beberapa kain, kami gabung-gabungin. Terus kami bikin sketsa model bajunya,” terang Cinta Laura di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (13/12).

Cinta mengaku, butuh waktu sekitar dua bulan untuk mendesain baju olah raga. Setelah itu, Cinta dan tim memproduksinya dalam jumlah banyak. Mereka juga melakukan pemotretan dengan beberapa model untuk dijadikan materi promosi.

Cinta memastikan bahan dan style baju olah raga miliknya memiliki kualitas premium, tidak kalah dari produk-produk luar negeri. Selain desainnya yang menarik nan estetik, baju olah raga produksi Cinta Laura juga sangat mengutamakan kenyamanan.

Dalam kesempatan itu Cinta juga mengungkapkan awal mula ketertarikannya pada bisnis baju olah raga. Menurut Cinta, itu dimulai dari kesenangannya pada pola hidup sehat.

Cinta Laura yang selama ini terbiasa menjalani olah raga lima kali dalam seminggu, merasa perlu ada baju olah raga yang menarik namun tetap nyaman. Dari situ, Cinta kemudian terpikir untuk membuat baju olah raga sendiri.

Cinta Laura membuka bisnis ini tidak semata-mata untuk mencari keuntungan. Pelantun Vida itu ternyata memiliki tujuan mengajak masyarakat Indonesia untuk menerapkan pola hidup sehat dengan berolah raga.

“Teman-teman media kan tahu aku senang hidup sehat, sering olah raga, sering gym, dan boxing. Aku ingin meng-influence enggak cuma fans aku, tapi juga masyarakat Indonsia untuk hidup sehat,” ungkap Cinta Laura.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Abdul Rahman


Close Ads