alexametrics

Erik Meijer Ditunjuk Jadi Komisaris ipSCAPE

13 Mei 2022, 19:57:38 WIB

JawaPos.com –ipSCAPE, penyedia solusi Cloud Contact Center berpusat di Australia menunjuk Erik Meijer sebagai anggota Dewan Komisaris / Non-Executive Director terbarunya. Erik Meijer membawa pengalaman yang luar biasa luas di pasar Asia Tenggara dalam 25 tahun lebih berkarir sebagai top eksekutif dan anggota board di dunia telekomunikasi, media, teknologi, maskapai penerbangan dan industri pariwisata.

Erik Meijer sebelumnya menjabat sebagai Direktur Utama Telkomtelstra, perusahaan patungan antara Telstra Australia dan Telkom Indonesia, yang sekarang menjadi “DigiServe”. DigiServe adalah partner ipSCAPE dalam memasarkan solusi Cloud Contact Center di pasar Asia sebagai bagian dari produk portfolio Managed Service dan IT Operations-nya.

Fiona Boyd, CEO ipSCAPE, menyambut baik bergabungnya Erik untuk memperkuat perusahaan di Asia Tenggara.

Erik Meijer mengungkapkan “Saya senang bergabung dengan Board ipSCAPE di tengah inisiatif ambisius mereka untuk bertumbuh secara global. Dengan ditanda-tanganinya kerjasama strategis dengan Microsoft dan terpilihnya aplikasi ipSCAPE cloud contact center sebagai preferred solution dalam Azure marketplace, ipSCAPE sedang dalam posisi terbaiknya untuk merealisasikan rencananya untuk ekspansi secara global.”

ipSCAPE adalah perusahaan layanan pelanggan berbasiskan teknologi cloud yang memberikan pengalaman komunikasi multi-channel kepada penyedia layanan keuangan, startup, retail dan pendidikan.

Berpusat di Sydney, Australia, ipSCAPE telah melakukan inovasi dalam komunikasi berbasiskan teknologi cloud sejak 2005.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads