JawaPos Radar | Iklan Jitu

Minuman Rasa Mangga Thailand, Bikin Anak Muda Zaman Now Rela Antre

12 November 2017, 10:09:29 WIB | Editor: Mochamad Nur
Minuman Rasa Mangga Thailand, Bikin Anak Muda Zaman Now Rela Antre
Minuman Mango Thai (Istimewa)
Share this

JawaPos.com - Dunia kuliner atau Food and Beverage masih tetap menjanjikan. Siapa saja yang berani menawarkan keunikan dan sesuatu yang baru, maka pasti menjadi magnet bagi masyarakat khususnya anak muda. Salah satunya kini gerai minuman berbahan dasar mangga di berbagai mal selalu ramai antrean panjang yang mengular.

Minuman olahan berbahan dasar mangga menjadi salah satu produk yang ‘booming’ atau sangat digemari saat ini khususnya di pusat perbelanjaan di kota-kota besar. Bahkan para pembeli harus rela mengantri berjam-jam demi menikmati minuman Mango Thai khas Thailand ini.

Dengan ukuran gelas sangat besar, minuman itu terasa segar. Tak hanya rasa yang enak minuman tersebut juga menyehatkan karena mengandung vitamin C yang tinggi.

Fenomena ini juga menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Ada banyak waralaba asing serupa di Indonesia yang menawarkan program kemitraan (franchise). Misalnya franchise King Mango Thai dan franchise Mango Tango. Namun, untuk berinvestasi kemitraan produk-produk tersebut tentu perlu modal ratusan juta rupiah sehingga hanya kalangan tertentu yang dapat membeli franchise Mango Thai tersebut.

“Melihat fenomena minuman Mango Thai yang saat ini sangat digemari segala kalangan, tentu menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan meski investasinya memerlukan biaya yang tidak sedikit," ungkap Marketing Manager MangoJack, Tiara, Minggu (12/11).

Produk lokal, MangoJack, menawarkan program bisnis kemitraan atau waralaba minuman mangga atau waralaba Mango Thai dengan nilai investasi yang sangat terjangkau dan tidak kalah dari brand-brand asing. Nilai investasinya yakni Rp 7,5 juta, Rp 12,5 juta, hingga Rp 17,5 juta.

"Siapapun bisa menjadi pengusaha minuman mangga Thailand ini,” ungkap Tiara.

MangoJack hadir sejak September 2017 dan sudah memiliki lebih dari 100 kemitraan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tiara menjelaskan, ketiga paket kemitraan Mangojack tersebut sudah termasuk gerobak knockdown MangoJack, kaos seragam, buku pintar Mangojack dan bahan baku awal yang terdiri dari 2 bumbu rahasia, cup berstiker, video tutorial mengolah minuman Mangojack.

(ika/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up