alexametrics

Tawarkan Produk Unggulan, Panasonic Targetkan Tumbuh 10 Persen di 2019

11 April 2019, 20:30:43 WIB

JawaPos.com – Pasar industri elektronik diprediksi tetap tumbuh di tengah tekanan perekonomian. Produsen elektronik PT Panasonic Gobel Indonesia memasang target pertumbuhan penjualan sebesar 10 persen dengan berbagai program promo dan penawaran produk-produk terbarunya.

“Kami menyiapkan sejumlah promo dan meluncurkan produk baru menyambut tahun fiskal baru yang dimulai April 2019 ini,” ujar Agung Ariefiandi, Marketing Manager PT PGI di Jakarta, Kamis (11/4).

Ia menyebut produk Air Conditioner (AC), Kulkas, TV dan Mesin Cuci tetap menjadi andalan Panasonic dalam menggarap pasar di dalam negeri. “Kita siapkan sejumlah produk dengan teknologi terbaru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap produk elektronik,” imbuh Agung.

Tawarkan Produk Unggulan, Panasonic Targetkan Tumbuh 10 Persen di 2019
Marketing Manager PT Panasonic Gobel Indonesia Agung Ariefiandi (kiri) (Istimewa)

Untuk produk AC, Panasonic memperkenalkan teknologi Nanoe, yakni teknologi pemurnian udara revolusioner dengan kemampuan menghilangkan bau, menghambat pertumbuhan bakteridan jamur. Sementara di produk kulkas terbaru, Panasonic memperkenalkan PrimeFresh yang mampu menjaga suhu kompartemen kulkas yang mampu membuat daging tetap fresh dalam jangka 7 hari dengan soft freezing.

Bersama dengan sejumlah produk terbaru, Panasonic juga menyiapkan promo “Menang Bersama Panasonic”. Lewat program ini, produsen elektronik yang telah ada sejak tahun 1962 ini menyiapkan sejumlah hadiah yang berlaku mulai April hingga Juli 2019.

Agung optimistis sejumlah produk baru dan promo yang ditawarkan bisa mendongkrak penjualan Panasonic ke depannya. “Lewat berbagai promo kita berharap bisa membukukan kenaikan penjualan dibanding tahun lalu. Kita berharap penjualan bisa tumbuh 5-10 persen tahun ini,” harapkan.

Target korservatif yang dibukukan perseroan tak lepas dari kondisi perekonomian yang belum begitu bagus saat ini. “Kita memang hati-hati memasang target karena kondisi perkonomian memang belum pulih benar,” katanya.

Sebelumnya Presdir PT PGI Seigo Saifu menyebut Indonesia sebagai pasar yang penting bagi Panasonic dalam memasarkan produk-produk terbaiknya. Promo Menang Bersama Panasonic sebagai bagian dari upaya mendekatkan diri perusahaan kepada pelanggan di Indonesia.

Editor : Mohamad Nur Asikin



Close Ads