alexametrics

Langkah Holiday Inn Manjakan Tamu dan Tingkat Pendapatan Hotel

8 Juli 2019, 11:35:08 WIB

JawaPos.com – Persaingan ketat sektor perhotelan mengharuskan pelakunya untuk terus melakukan inovasi dalam meningkatkan pendapatannya. Salah satunya, dilakukan Holiday Inn & Suites Gajah Mada Jakarta. Program penawaran spesial hari ini, dikembangkan salah satu hotel di bawah kelompok Intercontinental Hotels ini dengan memberikan diskon 15 persen saat bersantap untuk tamu yang menginap.

“Dengan penawaran spesial ini, kami berharap dapat meningkatkan pendapatan melalui gerai makanan dan minuman hotel kami serta meningkatkan loyalitas pembelian makanan dan minuman melalui keanggotaan IHG Rewards Club,” ujar Priskilla Wanda, Marketing Communication Manager Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dalam siaran pers yang diterima JawaPos.com, Senin (8/7).

Lewat promo terbarunya, Wanda berharap dapat meningkatkan transaksi jual-beli makanan dan minuman gerai di Holiday Inn & Suites Gajah Mada. “Kita optimistis bisa meningkatkan 20 persen dari pendapatan normal,” lanjutnya.

Disebutkan, program Penawaran Spesial Hari Ini aan berlaku di ratusan hotel di bawah naungan InterContinental Hotels Group yang berpartisipasi. Program berlaku mulai 1 Juli hingga 30 Desember 2019.

“Selain berlaku di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada, ribuan anggota IHG Rewards Club dapat menikmati penawaran selama 6 bulan ini di ratusan restoran dan bar hotel di bawah naungan InterContinental Hotels Group (IHG) yang berpartisipasi di kawasan Australia, Asia Tenggara, Korea, India, dan Timur Tengah,” pungkas Wanda.

Editor : Mohamad Nur Asikin