alexametrics

Bank Mandiri Kembangkan Akses Pembayaran Nontunai di Gerai McDonald’s

8 April 2021, 14:59:27 WIB

JawaPos.com – Bank Mandiri mengembangkan akses pembayaran nontunai untuk kemudahan dan kenyaman transaksi nasabah di tengah pandemi. Kali ini Bank Mandiri menggandeng restoran cepat saji McDonald’s untuk mengembangkan akses pembayaran dengan sistem scan kode QRIS di aplikasi mobile banking Livin’ by Mandiri.

Dalam kerja sama itu, McDonald’s menerima pembayaran QR menggunakan aplikasi Livin’ by Mandiri berstandar QRIS di berbagai gerai McDonald’s di seluruh Indonesia. Harapannya, nasabah Bank Mandiri dapat menikmati fasilitas tersebut di gerai terdekat.

Menurut SVP Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi, inisiatif itu merupakan solusi pembayaran secara digital yang mudah dan handal, tanpa uang tunai untuk pembayaran ataupun kembalian. Harapannya, cara pembayaran itu dapat semakin digemari dan menjadi pilihan utama bertransaksi di masa pandemi.

“Seiring dengan keinginan Bank Mandiri menjadi mitra finansial utama pilihan nasabah, kami akan terus menambah jumlah mitra merchant yang menjadi mitra perseroan dalam memperluas akses transaksi online masyarakat, termasuk transaksi dengan kode QRIS,” kata Thomas.

Baca juga: Bank Mandiri Biayai Program Pembiayaan Mitra Pertashop Pertamina

Hingga akhir Maret 2021, mitra merchant yang dapat melayani berbagai transaksi nontunai Bank Mandiri terus bertambah hingga lebih dari 600 ribu merchant EDC fisik, QR Statis, dan e-commerce/online. Merchant-merchant tersebut berasal dari berbagai sektor ekonomi, seperti F&B, Fashion, groceries, pariwisata, supermarket/department store, online merchant dan retail merchant lainnya.

Editor : Ilham Safutra

Reporter : ARM




Close Ads