alexametrics

Traveloka Rilis Produk Baru Demi Tingkatkan Pariwisata Nasional

7 November 2019, 12:56:24 WIB

JawaPos.com – Traveloka sebagai salah satu platform penyedia layanan produk dan perjalanan terbesar di Indonesia merilis produk baru yang bernama Vila & Apartemen. Produk ini didorong atas meningkatnya permintaan penyewaan vila dan apartemen serta untuk meningkatkan devisa negara lewat pariwisata.

Vice President Market Management Accomodation Traveloka,John Safenson mengatakan bahwa hal ini merupakan komitmen perusahaan memberikan berbagai layanan demi para memudahkan pengguna aplikasi.

“Kami berharap inovasi ini dapat semakin mempermudah pengguna dalam mencari pilihan akomodasi alternatif di berbagai destinasi impian mereka, serta mendukung pengembangan bisnis mitra Traveloka untuk kemajuan industri pariwisata Indonesia,” jelas dia di The Papilion, Jakarta, Kamis (7/11).

Ia menambahkan, Traveloka telah menyediakan lebih dari 240.000 vila dan apartemen terbaik di seluruh dunia. Selain itu, sekitar 20 persen konsumen Vila & Apartemen merupakan pengguna baru Traveloka. “Sejak kehadirannya di dalam aplikasi Traveloka pada September tahun ini, produk Vila & Apartemen telah berhasil mengakuisisi lebih dari 240.000 mitra baik di dalam maupun di Iuar negeri,” kata dia.

Asisten Deputi Strategi dan Komunikasi Pemasaran I, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Hariyanto mengungkapkan bahwa pihaknya menyambut baik produk inovasi yang dilakukan Traveloka. Sebagaimana diketahui, Indonesia saat ini tengah melakukan penguatan ekonomi di industri pariwisata.

“Inisiatif dari Traveloka ini juga sejalan dengan visi kami untuk mengembangkan sektor pariwisata nasional yang tercatat 12,6 persen lebih tinggi dibandingkan rata-rata pertumbuhan sektor pariwisata ASEAN sebesar 7,4 persen pada tahun 2018,” ujarnya.

Head of Marketing Accommodation Traveloka, Shirley Lesmana mengapresiasi masyarakat yang merespon positif atas produk tersebut. Pihaknya pun optimis bahwa kehadiran produk ini dapat menggaet pangsa pasar baru, khususnya produk akomodasi.

“Dengan kehadiran Vila & Apartemen kami berharap dapat terus memberikan solusi perjalanan terbaik bagi para pengguna kami, khususnya di sektor akomodasi,” ucapnya.

Dalam rangka merayakan peluncuran produk akomodasi terbaru, Traveloka menyediakan program promosi khusus para pengguna sebesar 15 persen atau potongan hingga Rp 1 juta dengan menggunakan kode kupon “WAKTUNYAKUMPULTVLK”. Program promo spesial ini sudah mulai berlaku dari hari ini, 7 November 2019 hingga 1 Maret 2020 untuk seluruh produk Vila & Apartemen di aplikasi Traveloka.

“Untuk semakin memudahkan pengguna, kami juga menghadirkan program promo khusus para pengguna yang sudah bisa digunakan dari hari ini dan berlaku untuk seluruh pilihan produk akomodasi Vila & Apartemen di dalam maupun di luar negeri,” terang Shirley.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Saifan Zaking



Close Ads