JawaPos Radar

Indonesia Mampu Bersaing di Skala Industri Game Internasional

04/07/2018, 20:44 WIB | Editor: Mochamad Nur
Indonesia Mampu Bersaing di Skala Industri Game Internasional
Ilustrasi perangkat game (Pixabay)
Share this

JawaPos.com - Perkembangan yang begitu pesat dan dukungan pasar membuat industri game ini semakin kuat. Tim professional EVOS ESPORTS yang terus berkembang menghadirkan bibit baru yang siap menancapkan prestasi di ranah Internasional.

Bersama ketiga Trifecta Unicorn Start-Up Indonesia, yakni Tokopedia, GoJek, Traveloka dan Lenovo EVOS ESPORTS menorehkan berbagai prestasi di skala internasional di 2018.

EVOS ESPORTS yang digarap oleh Hartman Harris pada tahun 2016 semakin menunjukkan keseriusannya dalam mengembangkan kemajuan industri game. Tidak berhenti di Vietnam dan Indonesia saja, EVSE (holding company dari EVOS ESPORTS) menyasar Thailand dan Philipines sebagai target selanjutnya untuk pengembangan.

Hariman Haris menuturkan, EVOS ESPORTS juga turut mendukung serta ikut serta dalam meramaikan perhelatan akbar ASIAN GAMES 2018 nanti.

“Tim yang akan ikut serta di ASIAN GAMES 2018 ini adalah tim LOL Vietnam dan tim AOV Indonesia,” ujarnya di Jakarta, Rabu (4/7).

Menurutnya, ajang Asean Games ini merupakan salah satu wadah bagi industri gaming sebagai salah satu industri yang tidak lagi dipandang sebelah mata, hanya sebagai kesenangan belaka, namun industri gaming ini dapat dikompetisikan secara profesional baik kompetisi dalam negeri maupun luar negeri

Hartman menegaskan bahwa prestasi yang telah diraihnya sejak awal berdiri pada tahun 2016 tidak cukup hanya disini saja, Hartman beserta tim EVOS ESPORTS terus mengasah skill untuk dapat bersaing di kompetisi-kompetisi selanjutnya, baik dalam kompetisi dalam negeri maupun internasional.

Tahun ini juga EVOS ESPORTS menggandeng Nimo TV sebagai partner Broadcast Live Streaming, perdana streaming telah dilakukan pada 3 Mei 2018 lalu. Dengan menggandeng Nimo TV ini, diharapkan para gamer EVOS ESPORTS juga semakin terpacu untuk menampilkan yang terbaik.

“Kedepannya seluruh players akan streaming di Nimo TV dengan kesepakatan streaming terbesar di Indonesia dan juga Vietnam dan Thailand sebesar puluhan milyar rupiah,” tandasnya.

(mys/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up