alexametrics

Cuma Rp 4 Jutaan, Bisnis Tahu Krispi Bikin Untung di Tahun Babi Tanah

2 Februari 2019, 12:25:25 WIB

JawaPos.com – Tahun 2019 sudah saatnya berinvestasi. Namun masalah klasik yang biasa dihadapi saat akan memulai usaha, adalah persoalan modal. Maka untuk menyiasatinya, cobalah berinvestasi pada usaha produk makanan dan minuman yang masih diminati di tahun Babi Tanah.

Melihat tren postif penetrasi pasar produk makanan dan minuman, salah satu waralaba produk kuliner kekinian tahu krispi ‘Tahu Krax’ menawarkan kesempatan bagi para calon mitra untuk menjadi bagian dari kesuksesan produk kuliner kekinian tersebut. Tahu merupakan salah satu makanan favorit masyarakat.

“Dengan nilai investasi senilai Rp 4 jutaan, kami membuka kesempatan bagi para calon mitra untuk memiliki penghasilan tambahan dengan menjadi mitra,” ungkap Marketing Manager Waralaba Tahu Krax, Nana dalam keterangan tertulis, Sabtu (2/2).

Harga normal kemitraan Tahu Krax sebenarnya senilai Rp 9,8 juta. “Promo 50 persen kami tawarkan hanya bagi calon mitra yang bergabung selama periode hingga akhir Februari 2019 ini,” ujarnya.

Usaha rumahan ini cocok dijadikan bisnis sampingan karena mudah pengelolaannya. “Bisnis ini cocok  dikelola ibu rumah tangga yang ingin berbisnis sambil mengurus keluarga,” pungkasnya.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Cuma Rp 4 Jutaan, Bisnis Tahu Krispi Bikin Untung di Tahun Babi Tanah